SDN 1 Jayawaras Juara 2 Futsal Tingkat Provinsi Jawa Barat 2024

SDN 1 Jayawaras Juara 2 Futsal Tingkat Provinsi Jawa Barat 2024
Editor: Jajang Teras Garut —Senin, 5 Februari 2024 22:09 WIB

TERASJABAR.ID - SDN 1 Jayawaras, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut berhasil meraih Juara 2 Futsal tingkat Jawa Barat dari Turnamen Futsal tingkat SD/MI yang diselenggarakan oleh Pesantren Persatuan Islam Tarogong pada tanggal 2-4 Februari 2024.

Prestasi ini tentunya tak terduga, pasalnya SDN 1 Jayawaras bisa dikatakan sebagai sekolah minim dari berbagai hal, bahkan kerap disejajarkan dengan sekolah kecil yang siswanya sedikit.

Sehingga dengan mendapatkan prestasi tingkat Jawa Barat ini jadi kebanggaan tersendiri bagi siswa SDN 1 Jayawaras khususnya yang masuk di tim, kepala sekolah, guru-gurunya, dan orang tua wali murid.

Bahkan Tintin Surtini, M.Pd., selaku Pengawas Pembina memberikan apresiasi secara khusus, bangga dan puas dengan torehan prestasi SDN 1 Jayawaras.

"Ternyata SDN 1 Jayawaras bisa mengalahkan sekolah-sekolah yang berada di papan atas, is the best kepala sekolah, is the best guru-gurunya," ucapnya pada Senin (5/2/2024) saat pembinaan kepala sekolah dan guru di SDN Pataruman.

Nendah S.Pd, MM, selaku Kepala Sekolah SDN 1 Jayawaras mengucapkan syukur Alhamdulillah, berkat do'a dan dukungan semua pihak terutama guru guru dan orang tua, perjuangan anak-anak kami dapat mengharumkan sekolah, kecamatan dan Kabupaten Garut.

"In Syaa Alloh dengan torehan prestasi ini akan dijadikan dasar untuk berprestasi kedepannya meskipun secara bertahap, kami mohon doa dan dukungannya," ucapnya.

Ia mengaku, penyerahan piala, dan pengalungan medali diserahkan pada upacara Senin pagi, hal ini dilakukannya sebagai bentuk motivasi bagi semua siswanya dan juga bagi guru-gurunya. ***Jajang Sukmana

Kabar Wiyata


Loading...