JADWAL Wakil Indonesia di Semifinal Thailand Masters 2024, Sabtu (3/2/2024)

JADWAL Wakil Indonesia di Semifinal Thailand Masters 2024, Sabtu (3/2/2024)
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 3 Februari 2024 10:10 WIB

Terasjabar.id - Berikut jadwal wakil Indonesia di semifinal Thailand Masters 2024, Sabtu (3/2/2024). Terdapat tiga wakil Indonesia yang akan berlaga di semifinal ajang Super 300 itu.

Ganda putra akan diwakili oleh Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Mereka dijadwalkan menghadapi He Ji Ting/Ren Xiang Yu pada pertandingan kedua di lapangan 1 Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati beraksi di Thailand Masters 2024 (Foto: PBSI)

Berkaca dari rekor pertemuan, Bagas/Fikri unggul atas pasangan China itu. Mereka memenangi satu-satunya pertemuan melawan He/Ren pada semifinal French Open 2023, Oktober tahun lalu.

Bergeser ke ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan menantang wakil tuan rumah Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard. Sejauh ini, Ana/Tiwi kalah dari satu-satunya pertemuan melawan kakak-beradik itu.

Wakil Indonesia terakhir yang akan turun berlaga adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Pasangan ganda campuran itu juga akan menghadapi wakil tuan rumah, Decaphol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Dari rekor pertemuan, Rehan/Lisa sudah dua kali kalah melawan Puavaranukroh/Taerattanachai. Ini menjadi momen untuk balas dendam atas kekalahan-kekalahan tersebut.

Rangkaian pertandingan semifinal Thailand Masters 2024 akan dimulai pada Sabtu (3/2/2024) pukul 12.00 WIB. Bagas/Fikri akan tampil pada pertandingan kedua, lalu Ana/Tiwi di laga keempat, dan Rehan/Lisa mendapat giliran keenam.

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi

Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Thailand Masters 2024:

MD: Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs He Ji Ting/Ren Xiang Yu (Match 2)

WD: Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard (Match 4)

XD: Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Decaphol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Match 6)


Disadur dari Suara.com 

Thailand Masters 2024 Semifinal Wakil Indonesia


Loading...