TWICE Merilis Lagu Pra Rilis 'I GOT YOU' untuk Album 'With YOU-th'

TWICE Merilis Lagu Pra Rilis  'I GOT YOU' untuk Album 'With YOU-th'
(KpopPing : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 2 Februari 2024 13:47 WIB

Terasjabar.id -TWICE menggoda penggemar dengan merilis lagu pra-rilis ‘I GOT YOU’.

Sebelum merilis mini album ketiga belasnya With YOU-th, TWICE meluncurkan lagu pra-rilis bertajuk ‘I GOT YOU’ pada 2 Februari 2024 pukul 14.00 KST atau 12.00 WIB.

Lagu 'I GOT YOU' TWICE dirilis dengan lirik berbahasa Inggris, menggambarkan tentang persahabatan mereka yang cemerlang, dipenuhi oleh cinta.

Lagu tersebut cocok dengan kondisi kesembilan anggota TWICE yang saling bergantung satu sama lain dan saling membuat bahagia.

Dibalut dengan pola drum yang sederhana, melodi yang mendebarkan serta harmoni vokal selaras, membuat pendengarnya merasa nyaman.

Video musik 'I GOT YOU' TWICE yang diambil dengan background laut dan daratan, membuatnya terlihat sangat indah dan menyegarkan.

Animasi yang diselipkan dalam video musik membuat penggemar terharu. Adegan para anggota menyelam dan berenang bebas dengan ikatan benang merah, menunjukkan bahwa mereka akan selalu bersama dalam berbagai situasi.

Lagu pra-rilis 'I GOT YOU' menjadi lagu berbahasa Inggris ketiga setelah 'The Feels' dan 'MOONLIGHT SUNRISE’, yang berhasil bertengger di tangga musik Billboard US Hot 100.

Lagu 'I GOT YOU' akan menjadi bagian dalam tracklist album baru With YOU-th. Album With YOU-th TWICE akan dirilis secara resmi pada tanggal 23 Februari 2024.

TWICE akhirnya meluncurkan album baru hampir 1 tahun sejak perilisan mini album kedua belas READY TO BE, dirilis pada 10 Maret 2023.

Sementara itu, TWICE akan melanjutkan tur dunia kelima 'READY TO BE' mulai 2 Februari 2024. Ini merupakan penampilan konser pertama mereka di tahun 2024.

Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu akan menyapa para penggemarnya di Foro Sol, Mexico City, Meksiko pada tanggal 2 dan 3 Februari 2024. 

Selanjutnya, TWICE akan melanjutkan tur dunia kelima 'READY TO BE' di negara Brazil, Amerika Serikat, dan juga Jepang.

TWICE akan membuat panggung di Allianz Parque, Sao Paulo, Brazil pada 6 dan 7 Februari mendatang. Mereka kemudian akan terbang ke Stadion Allegiant di Las Vegas, AS pada 16 Maret 2024.

Sebagai tujuan terakhir, TWICE akan mengunjungi ONCE (penggemar TWICE) di Yanmar Nagai Stadium, Osaka pada 13-14 Juli dan Nissan Stadium, Yokohama pada 27-28 Juli.

Disadur dari Yoursay.id 

TWICE I GOT YOU Kpop once With YOU-th


Loading...