Jelang Pertandingan Persib Bandung VS Persis Solo, Bojan Hodak : Persiapan berjalan dengan baik

Jelang Pertandingan Persib Bandung VS Persis Solo, Bojan Hodak : Persiapan berjalan dengan baik
(rakyat Merdeka : GOogle)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 2 Februari 2024 10:43 WIB

Terasjabar.id - Bojan Hodak meminta Persib Bandung mewaspadai Persis Solo. Kedua tim bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/2/2024).

Pelatih asal Kroasia mewaspadai Persis Solo yang baru saja mengalahkan Madura United dalam laga tunda Liga 1 2023-2024 yang telah digelar Selasa (30/1/2024) kemarin. Laskar Sambernyawa menang dengan skor 3-2.

“Dan saya yakin mereka dalam kondisi mood yang bagus setelah meraih kemenangan. Jadi ini akan berbahaya karena mereka mencetak tiga gol dan bisa dilihat di barisan penyerangannya ada banyak pemain-pemain bagus,” kata Bojan Hodak di Stadion Sidolig, Bandung, Kamis (1/2/2024)

Meski demikian, Bojan merasa Persis Solo perlu juga mewaspadai para pemain Persib Bandung. Terutama di lini depan.

“Di pertahanan, mereka tentu saja harus mewaspadai David (da Silva), Ciro (Alves), Stefano (Beltrame) serta pemain lainnya. Jadi pada akhirnya, kami tampil di kandang dan akan mencoba untuk meraih kemenangan,” tegasnya.

Terkait mengenai pelatih baru Persis Solo, Milomir Seslija, Bojan akui kualitasnya. Apalagi pelatih asal Bosnia itu pernah bermain dan melatih banyak klub di negara di Asia Tenggara.

“Jadi tentu saja dia berpengalaman di sini. Saya yakin dia tahu banyak dengan sepak bola Indonesia. Jadi ini akan menarik,” katanya.

Sejauh ini, Bojan Hodak mengaku masih terus melakukan persiapan. Tujuannya agar para pemainnya bisa tampil maksimal saat menghadapi Persis Solo nanti.

“Persiapan berjalan dengan baik dan hari ini kami berlatih sedikit lebih intensif. Besok dan lusa kami akan lebih fokus pada latihan taktikal, baru setelah itu saya menentukan siapa yang akan tampil sebagai starter,” tuturnya.

Dengan alasan itu juga, Bojan belum bisa memberikan kepastian mengenai peluang Marc Klok dan Edo Febriansah untuk bermain. Sebab keduanya baru bergabung dengan tim setelah membela timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

“Marc sudah menjalani dua sesi latihan dan Edo baru satu kali (sebelum hari ini). Jadi saya masih harus memeriksanya kembali dan melihat bagaimana kondisi kebugaran mereka. Karena memang mereka itu berlatih tapi tidak bertanding, itu tidak sama. Karena itu, saya masih harus memantau bagaimana kinerja mereka dalam sisa dua hari ke depan,” pungkasnya.

Disadur dari Okezone.com 

Bojan Hodak Persib Bandung Persis Solo BRI LIga 1


Loading...