Liverpool Bantai Chelsea Dengan Skor 4-1, ini yang Dikatakan Jurgen Klopp

Liverpool Bantai Chelsea Dengan Skor 4-1, ini yang Dikatakan Jurgen Klopp
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 1 Februari 2024 09:09 WIB

Terasjabar.id – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengomentari hasil laga melawan Chelsea dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris 2023-2024. Sukses menang besar 4-1, Klopp menilai Liverpool seharusnya bisa cetak lebih banyak gol dalam laga tersebut.

Klopp mengaku sangat senang dengan kinerja kolektif yang ditunjukkan oleh timnya. Pelatih asal Jerman itu mengatakan, Liverpool memerlukan kerja sama tim luar biasa untuk menghajar Chelsea.

Liverpool vs Chelsea

"Saya rasa Anda tidak bisa tampil luar biasa dalam tim jika individu tidak bekerja sama,” ujar Klopp, dilansir dari BBC International, Kamis (1/2/2024).

“Awal yang brilian, kami benar-benar mengejar mereka. Mereka mencoba menemukan (Cole) Palmer dan kami kesulitan ketika tekanannya tidak tepat. Kami luar biasa, itu adalah pertandingan top,” lanjutnya.

“Kami bisa saja mencetak gol dan seharusnya mencetak lebih banyak gol. Anda tidak bisa mencetak lima, enam gol melawan Chelsea jika Anda tidak tampil luar biasa,” jelas Klopp.

Ya, Liverpool sukses menghajar Chelsea 4-1 dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris 2023-2024. Pertandingan itu berlangsung di Anfield, Liverpool, Inggris pada Kamis (1/2/2024) dini hari WIB.

Liverpool bermain dominan untuk menekan Chelsea sejak awal pertandingan. Tidak butuh waktu lama, Darwin Nunez berhasil mengancam pertahanan The Blues -julukan Chelsea, namun sontekannya masih membentur tiang gawang.

Liverpool vs Chelsea

Setelah peluang emas yang tak bisa dimaksimalkan, The Reds -julukan Liverpool- kemudian bermain apik dengan mencetak empat gol. Ialah Diogo Jota (23’), Conor Bradley (39’), Dominik Szoboszlai (65’), dan Luis Diaz (79’) yang mencatatkan namanya di papan skor.

Sementara Chelsea, mereka terus mengalami kesulitan. Alhasil, mereka hanya mampu membalaskan satu gol lewat Christopher Nkunku (71’).

Disadur dari Okezone.com 

Liverpool Chelsea Premier League


Loading...