Berikut Beberapa Atlet Dunia yang Suka Makan Mie Instan Indonesia

Berikut Beberapa Atlet Dunia yang Suka Makan Mie Instan Indonesia
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 30 Januari 2024 09:44 WIB

Terasjabar.id -- EMPAT atlet dunia yang ternyata doyan makan mie instan Indonesia menarik untuk di bahas. Salah satunya adalah bintang klub Liga Inggris, Arsenal yakni Thomas Partey.


Berprofesi sebagai seorang atlet profesional, mengonsumsi mie instan tentu tidak dilakukan setiap saat oleh para atlet ini. Mereka biasanya memakan mie instan hanya sebagai selingan.

Berikut akan membahas empat atlet dunia yang ternyata doyan makan mie instan. Siapa saja mereka? berikut ulasannya

4. Ng Ka Long Angus



Pertama ada pebulu tangkis tunggal putra Hong Kong, Ng Ka Long Angus yang mengaku cukup menyukai rasa dari mie instan Indonesia, Indomie. Mie instan itu bahkan menjadi salah satu yang ia cari ketika bertanding di Indonesia.

“Kalau ke Indonesia, saya rindu makanannya dan salah satunya Indomie. Itu adalah mie instan favorit saya, suka Indomie karena saat kecil punya teman dari Indonesia yang selalu memasak Indomie untuk saya,” ucap Ng Ka Long Angus.

3. Hans-Kristian Vittinghus


Satu lagi ada pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Vittinghus. Dia bahkan sempat mendapat kiriman 10 varian rasa Indomie dari para followers sosial media Instagram.

“Pilihan ada soto padang, mie goreng rendang, mie goreng aceh, soto special, kari ayam, ayam bawang, mie goreng, mie goreng jumbo besar, soto lamongan, hingga yang terbaru mieghetti Bolognese. Ini adalah varian yang saya terima, mana favoritmu?,” tulis Hans di akun Instagram pribadi.

2. Michael Van Der Mark

Selanjutnya, ada pembalap WSBK asal Belanda keturunan Indonesia, Michael Van Der Mark. Dikutip hops.id dari antaranews.com, pembalap andalan tim BMW ini mempunyai keturunan Indonesia dari sang nenek yang berasal dari Ambon.

Mempunyai keturunan Indonesia, ternyata membuat Michael Van Der Mark terpengaruh dengan kelezatan dari Indomie.

1. Thomas Partey

Bintang Arsena, Thomas Partey mengakui sangat menyukai semua varian rasa dari Indomie bahkan menghabiskan uang dari pemain asal Ghana ini demi membeli produk Indomie.

“Ya Tuhan, rasanya benar-benar enak. Indomie menghabiskan semua uang saya bahkan semua orang di Ghana,” ucap Partey dari Youtube Stadium Astro pada Jumat, 8 September 2023 lalu.



Disadur dari Okezone.com 

Atlet Dunia Mie Instan Indonesia Thomas Partey Hans-Kristian Vittinghus


Loading...