Cha Eun Woo Bakal Merilis Album Solo Perdana Bulan Depan,

Cha Eun Woo Bakal Merilis Album Solo Perdana Bulan Depan,
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Minggu, 28 Januari 2024 11:48 WIB

Terasjabar.id - Cha Eun Woo akan merilis album solo perdananya, pada bulan depan. Hal itu dikonfirmasi agensi member ASTRO tersebut, Fantagio Entertainment, pada 27 Januari 2024. 

Agensi tersebut mengatakan, album solo aktor True Beauty itu akan dirilis pada 15 Februari 2024. “Cha Eun Woo sudah merampungkan syuting video musik single solonya di Amerika Serikat,” kata Fantagio dikutip dari Soompi, Minggu (28/1/2024).

Sang aktor diketahui menggandeng aktris India Eisley sebagai model video musik lagu solo perdananya tersebut. Foto keduanya saat syuting bahkan sempat bocor di internet yang membuat keduanya sempat dirumorkan tengah berkencan. 

India Eisley merupakan putri dari aktris kenamaan Inggris, Olivia Hussey. Dia dikenal lewat beberapa perannya dalam The Secret Life of the American Teenager, Underworld: Awakening, Look Away, dan I Am The Night.  

Dari proyek solo debutnya, Cha Eun Woo akan kembali berakting ke layar kaca dengan membintangi drama baru MBC berjudul Wonderful World yang akan tayang, pada 1 Maret mendatang.

Cha Eun Woo akan rilis album solo perdananya pada Maret 2024. (Foto: Esquire)

Mengusung genre thriller, drama baru Cha Eun Woo bersama aktris Kim Nam Joo itu bercerita tentang Eun Soo Hyun yang ingin balas dendam setelah putranya meninggal dunia dengan tragis. 

Kondisi semakin menyedihkan bagi Soo Hyun karena hukum justru berpihak pada pelaku. Dia kemudian memutuskan balas dendam sendiri setelah bertemu dengan Kwon Sun Yool, mantan mahasiswa kedokteran.*

Disadur dari Okezone.com 

Cha Eun Woo Kpop ASTRO Fantagio Entertainment Album Solo


Loading...