LINK Live Streaming Serie A : AC MIlan VS Bologna, Dimulai Pukul 02:45 WIB DIni Hari

LINK Live Streaming Serie A : AC MIlan VS Bologna, Dimulai Pukul 02:45 WIB DIni Hari
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 27 Januari 2024 15:28 WIB

Terasjabar.id - Berikut ini prediksi pertandingan dan link live streaming AC Milan vs Bologna pada giornata ke-22 Liga Italia (Serie A) 2023-2024.

Laga antara AC Milan vs Genoa di Liga Italia pekan ini, akan digelar di Stadion San Siro, Minggu (28/1/2024).

Link live streaming AC Milan vs Bologna dapat Skorer peroleh di bagian akhir artikel ini, setelah pembahasan kondisi terkini kedua klub, dan prediksi pertandingan.

I Rossoneri sedang dalam tren positif, setelah hasil mengecewakan di kompetisi Coppa Italia saat disingkirkan Atalanta dengan skor 1-2.

AC Milan kemudian bangkit dan meraih dua kemenangan beruntun menghadapi AS Roma (3-1), dan Udinese (3-2), hasil tersebut mengokohkan posisi mereka di peringkat kedua klasemen Liga Italia.

Sejauh ini, AC Milan telah tampil dalam 21 pertandingan di Liga Italia, dengan koleksi 45 poin, hasil dari 14 kemenangan, tiga kali imbang, dan empat kali kalah.

AC Milan juga menjadi tim paling agresif kedua di Serie A musim ini, setelah menorehkan 41 gol dalam 21 pertandingan, hanya kalah dari Inter Milan yang telah menorehkan 49 gol sejauh ini.

I Rossoneri terpaut tujuh poin dari tim peringkat pertama yang sementara diduduki Juventus dengan 52 poin dari 21 laga, diikuti Inter Milan dengan 51 poin dari 20 laga.

Sementara itu Bologna masih bertahan di papan tengah, dengan menghuni posisi ketujuh klasemen, setelah meraih 32 poin dari 20 pertandingan, mereka mengoleksi delapan kemenangan, delapan kali imbang, dan empat kekalahan.

AC Milan hanya mengalami sekali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di berbagai kompetisi, mereka juga hanya sekali mencatatkan clean sheet saat menang 3-0 atas Empoli.

Sementara itu, Bologna hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga berakhir, dan dalam empat pertandingan terakhir mereka kalah tiga kali, serta sekali imbang.

Kondisi Terkini Kedua Tim

AC Milan: Malick Thiaw, Fikayo Tomori, dan Pierre Kalulu absen karena cedera, sedangkan Samuel Chukwueze masih absen karena membela negaranya di Piala Afrika 2023.

Ismael Bennacer telah kembali dari Piala Afrika 2023 karena Aljazair telah tersingkir, sementara itu Tommaso Pobega belum tentu dapat diturunkan.

Bologna: Satu-satunya pemain yang akan absen adalah Stefan Posch, yang menjalani hukuman larangan bertanding, posisinya kemungkinan digantikan Lorenzo De Silvestri.

Alexis Saelemaekers yang dipinjam dari AC Milan, sebenarnya sudah bisa dimainkan, tetapi kondisinya masih diragukan.

Prediksi Starting XI AC Milan vs Bologna

AC MIlan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Adli, Reijnders; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Giroud

Pelatih: Stefano Pioli

Bologna (4-2-3-1): Skorupski; Silvestri, Buekema, Calafiori, Kristiansen; Freuler, Aebischer; Orsolini, Ferguson, Urbanski; Zirkzee

Pelatih: Thiago Motta

Head to Head

183 Pertandingan
87 AC Milan menang
50 Bologna menang
46 Imbang

link live streaming AC Milan vs Bologna di sini.

Disadur dari Skor.id 

AC Milan Genoa Serie A


Loading...