Lampu di Istora Senayan Terbakar, Semifinal Indonesia Masters 2024 Ditunda

Lampu di Istora Senayan Terbakar, Semifinal Indonesia Masters 2024 Ditunda
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 27 Januari 2024 15:07 WIB

Terasjabar.id - Sebuah insiden terjadi pada semifinal Indonesia Masters 2024, Sabtu (27/1/2024) siang WIB. Lampu Beam yang ada di dalam Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, terbakar sehingga membuat pertandingan ditunda.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, hal itu terjadi ketika partai pertama yang mempertemukan ganda putri China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu, dengan duet Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dimulai sekira pukul 13.00 WIB. Ketika pasangan Tiongkok unggul 8-3 di gim pertama tiba-tiba saja lampu yang berada di utara lapangan mengalami gangguan.

Mulanya muncul percikan api dari lampu tersebut. Namun, lama kelamaan lampu itu meledak dan menyebabkan kepulan asap menyebar di dalam Istora Senayan.

Letupan itu pun membuat para penonton panik dan berusaha untuk keluar dari tribun. Namun, pihak panitia dengan sergap memadamkan api sehingga membuat suasana kembali tenang dengan cepat.

https: img.okezone.com content 2024 01 27 40 2961406 breaking-news-lampu-beam-istora-senayan-terbakar-semifinal-indonesia-masters-2024-ditunda-rePhIjsfRP.jpg

Lampu beam Istora Senayan terbakar saat berlangsungnya semifinal Indonesia Masters 2024 (Foto: Andhika Huda/MPI)

Kondisi itu pun membuat pertandingan antara Zhang/Zheng dan Jongkolphan/Rawinda ditunda untuk sementara. Sampai berita ini dibuat pihak panitia telah berhasil menyerap asap yang ada di dalam arena dengan menggunaoan blower.

Para petugas pun sudah mulai mempersiapkan lapangan pertandingan lagi. Namun, belum diketahui kapan laga semifinal Indonesia Masters 2024 ini bakal dimulai lagi.

Disadur dari Okezone.com 

Indonesia Masters 2024 Wakil Indonesia Semifinal LAmpu Beam


Loading...