Alami Masalah Kesehatan Jelang Comeback, Minnie dan Yuqi (G)I-DLE Batalkan Semua Aktivitas

Alami Masalah Kesehatan Jelang Comeback, Minnie dan Yuqi (G)I-DLE Batalkan Semua Aktivitas
(Koreaboo : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Sabtu, 27 Januari 2024 14:34 WIB

Terasjabar.id -- Para penggemar (G)I-DLE tampaknya harus menelan kekecewaan. Pasalnya, dua membernya, Minnie dan Yuqi mengalami masalah kesehatan sehingga mengakibatkan perubahan jadwal comeback yang seharusnya tinggal beberapa hari lagi.

Dilansir dari Soompi pada Sabtu (27/1/2024), Minnie dan Yuqi untuk sementara menghentikan semua aktivitas karena masalah kesehatan. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh agensi (G)I-DLE, Cube Entertainment.

"Malam ini (tanggal 26), Minnie dan Yuqi pergi ke rumah sakit karena kesehatan mereka tiba-tiba memburuk dan demam tinggi, dan sesuai dengan pendapat dokter, mereka telah menghentikan semua jadwal aktivitas mereka dan saat ini banyak istirahat. dan pengobatan," tutur Cube Entertainment dalam pernyataan resminya.

Pihak agensi pun meminta maaf kepada para penggemar dan meminta pengertian terkait situasi yang di luar kendali mereka saat ini.

"Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar yang telah menantikan comeback (G)I-DLE," ujar Cube Entertainment.

Mereka melanjutkan, "Sekali lagi, kami meminta pengertian yang mendalam dari para penggemar, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan kesembuhan artis kami sehingga mereka dapat bertemu dengan para penggemar dalam keadaan sehat."

Terkait kondisi Minnie dan Yuqi, Cube Entertainment pun telah menyatakan bahwa mereka akan membuat pengumuman lain mengenai perubahan jadwal mereka di masa depan. Saat ini, agensi lebih memprioritaskan kesehatan artisnya.

(G)I-DLE dijadwalkan untuk comeback dengan full album kedua mereka yang bertajuk “2” pada tanggal 29 Januari mendatang.

Pada 22 Januari lalu, (G)I-DLE telah merilis lagu pra-rilisnya yang bertajuk "Wife", menuai antusiasme dari para penggemar.

Album "2" telah tercatat telah mengumpulkan sebanyak 1,8 juta pre-order per tanggal 24 Januari lalu, dan jumlahnya secara signifikan melampaui 1,1 juta pre-order untuk mini album mereka yang keenam "I Feel".

Secara khusus, jumlah pre-order sebanyak 1,8 juta ini menempati posisi kedua dalam sejarah pre-order untuk girl grup K-pop. Pre-order tertinggi sepanjang masa untuk girl grup K-pop mencapai 2 juta kopi yaitu dicapai oleh BLACKPINK pada tahun 2022 dengan album penuh kedua mereka, "Born Pink."

Kini, penggemar berharap agar kesehatan Minnie dan Yuqi segera membaik dan dapat menyapa penggemar di panggung dengan penampilan terbaik mereka.


Disadur dari Yoursay.id 

G IDLE Masalah Kesehatan Minnie Yuqi Comeback


Loading...