Uniknya Makan Ramen Sambil Masuk Dunia Manga Jepang

Uniknya Makan Ramen Sambil Masuk Dunia Manga Jepang
(kumparan: google)
Editor: Admin Kuliner —Sabtu, 27 Januari 2024 14:08 WIB

Terasjabar.Id -  Jepang jadi salah satu negara yang kaya budaya, termasuk kulinernya yang beragam. Bahkan, kenikmatan makanan khas Negeri Matahari Terbit —seperti sushi hingga ramen— tak hanya dikenal di negeri asalnya, tapi juga populer di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.


Bukan itu saja, budaya pop Jepang juga tak kalah pamor. Ya, bukan hal sulit menemui penggemar anime, manga atau komik Jepang, dorama–drama Jepang–, hingga fans idol group di Tanah Air.

Nah, bagaimana kalau dua jenis budaya Jepang tersebut disatukan? Brand mi instan populer Indomie mewujudkan hal tersebut lewat sebuah pop-up bar bertajuk INDOMIE X POP MIE menghadirkan Tori Kara Manga Experience yang akan memanjakan para Otaku atau penggemar budaya Jepang di Indonesia.
INDOMIE X POP MIE Tori Kara Manga Experience di Taman Literasi Blok M Jakarta, 24-28 Januari 2024 pada pukul 11.00-21.00 WIB. Foto: Indomie
INDOMIE X POP MIE Tori Kara Manga Experience di Taman Literasi Blok M Jakarta, 24-28 Januari 2024 pada pukul 11.00-21.00 WIB. Foto: Indomie
Tori Kara Manga Experience digelar untuk menyambut peluncuran Indomie dan Pop mie Tori Kara yang melengkapi varian Indomie dan Pop Mie Ramen Series. Berbeda dengan varian Ramen Series lainnya yang punya cita rasa cenderung gurih, Indomie dan Pop Mie Tori Kara hadir dengan cita rasa pedas yang disukai masyarakat Indonesia.

Varian baru ini juga menjawab keinginan konsumen Indonesia yang menginginkan rasa ramen pedas menggigit namun tetap menonjolkan cita rasa autentik Jepang.

INDOMIE X POP MIE Tori Kara Manga Experience digelar di Taman Literasi Blok M Jakarta mulai 24-28 Januari 2024 pada pukul 11.00-21.00 WIB. Pop-up bar ini menghadirkan konsep 2D sehingga pengunjung bisa merasakan pengalaman menjadi bagian dari dunia manga atau komik Jepang, di Ramen Bar berkonsep 2D.

Nuansa Jepang semakin terasa kental dengan mural ala karakter komik yang menghiasi arena pop-up bar. Mural ini dibuat secara live selama event berlangsung, lho.

Jangan sampai kelewatan untuk menikmati Indomie dan Pop Mie Tori Kara full topping dan ocha dengan harga hanya Rp 10 ribu saja! Meski harganya receh, rasa yang ditawarkan tidak akan mengecewakan.

Seporsi Indomie atau Pop Mie Tori Kara ini akan disajikan layaknya ramen di Negeri Sakura, lengkap dengan ajitama atau telur rebus setengah matang ala Jepang, narutomaki, chicken chashu, nori, dan taburan daun bawang.

Soal rasa, tekstur mi yang kenyal cocok sekali berpadu dengan kuah pedas gurih nan kental. Saat diseruput, pedasnya langsung bikin pengin teriak mecha kara atau pedas banget! Lalu, tambahan topping yang nggak pelit bikin seporsi Indomie atau Pop Mie Tori Kara makin mengenyangkan.

Kenyang menyantap seporsi Indomie atau Pop Mie Tori Kara, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai aktivitas menarik. Ada Gacha atau Gachapon, mesin penjual mainan kapsul otomatis yang populer di Jepang sejak 1960-an.

Tapi bukan isi mainan biasa, Gacha di INDOMIE X POP MIE Tori Kara Manga Experience ini berisi berbagai merchandise menarik Indomie, mulai dari gantungan kunci, pouch, kaus, hingga hampers berisi produk-produk Indomie.

Kamu juga bisa menjelma jadi karakter anime di Digital Photobooth & Comic Panel Photobooth. Menariknya lagi, hasil foto kamu bisa dicetak gratis untuk souvenir setelah puas keliling INDOMIE X POP MIE Tori Kara Manga Experience.

Bagi pecinta E-Sport, ini saatnya kamu pamer kemampuan ngegame, karena selama event juga ada E-Sport Mabar. Cuma nonton sambil menyantap Indomie dan Pop Mie Tori Kara juga boleh, sama-sama seru rasanya.

Eitss, belum selesai, semakin malam, suasana pop-up bar Indomie ini akan makin semarak. Sebab, setiap malam akan ada penampilan DJ yang membawakan lagu-lagu J-Vibes. Pengunjung pun bisa ikut karaokean sepuasnya sambil menghabiskan malam akhir pekan bareng teman, sahabat, atau pasangan!

Di INDOMIE X POP MIE Tori Kara Manga Experience juga akan ada penampilan spesial dari JKT48, lho! Jadi, enggak perlu bingung lagi cari agenda seru untuk menghabiskan libur akhir pekan bareng orang-orang terdekat.

Yuk, datang ke INDOMIE X POP MIE Tori Kara Manga Experience dan jajal semua keseruannya.
Sumber: kumparan.com

Manga Ramen Jepang Indomie Pop Mie Food


Loading...