Dibintangi Jennie BLACKPINK Hingga Yoo Jae Suk, Acara Unscripted Korea Baru 'Apartment404' Segera Hadir

Dibintangi Jennie BLACKPINK Hingga Yoo Jae Suk, Acara Unscripted Korea Baru 'Apartment404' Segera Hadir
primevideo
Editor: Admin K-Pop —Jumat, 26 Januari 2024 10:27 WIB

TerasJabar.id-Prime Video mengumumkan bahwa Apartment404, sebuah acara unscripted dari tvN dan Prime Video akan tayang di Prime Video di Indonesia dan lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia mulai Jumat, 23 Februari 2024. Episode baru acara ini akan dirilis mingguan setiap Jumat.

Apartment404 adalah sebuah program reality variety show bertema retro yang dibintangi oleh Yoo Jae Suk, Cha Tae Hyun, Oh Na Ra, Yang Se Chan, Jennie BLACKPINK, dan Lee Jung Ha. Menghadirkan delapan episode, acara ini berlatar di sebuah gedung apartemen, di mana enam penghuninya akan menelusuri kebenaran di balik berbagai peristiwa luar biasa yang terjadi di tempat tinggal mereka.

Dengan berbagai kejadian yang diambil berdasarkan kisah nyata, setiap episode akan menghadirkan tema yang unik dan berlangsung di periode waktu yang berbeda-beda. Keenam anggota akan dibagi menjadi dua tim, termasuk para tamu spesial, dan bersaing dengan satu sama lain. Pada episode terakhir, satu orang akan dinobatkan sebagai pemenang acara.

1. Bertabur Bintang

Acara ini dipimpin oleh sutradara produksi Jeong Cheol Min yang telah mengerjakan beberapa program variety show populer, termasuk Sixth Sense dan Running Man. Yoo Jae Suk adalah seorang komedian, pembawa acara, dan tokoh televisi papan atas yang pernah bekerja sama dengan Jeong Cheol Min untuk Running Man dan Sixth Sense.

Aktor Cha Tae Hyun dikenal melalui berbagai film dan variety show yang populer. Aktris Oh Na Ra juga merupakan salah satu anggota Sixth Sense. Yang Se Chan adalah seorang komedian dan salah satu anggota Running Man. JENNIE adalah seorang penyanyi, rapper, dan aktris yang melakukan debutnya sebagai anggota grup Blackpink.

Terakhir, aktor muda Lee Jung Ha tampil perdana untuk program variety show melalui Apartment404. Nantikan keseruan dan aksi mengungkap misteri di Apartment404 yang tayang di Prime Video pada 23 Februari mendatang.

2. Tayangan Seru


Apartment404 bergabung dengan ribuan film dan tontonan lainnya yang tersedia di katalog Prime Video, seperti The Aces, Comedy Island Indonesia, Takeshi's Castle, Rencana Besar, Sabtu Bersama Bapak, dan Induk Gajah.

Judul-judul Korea seperti Marry My Husband, Death's Game, My Man is Cupid, BTS: Yet to Come, The Kidnapping Day, The Killing Vote, HeartBeat, Tale of The Nine Tailed 1938, dan Jinny's Kitchen. Tayangan anime populer seperti Rurouni Kenshin, dan tentunya karya-karya Amazon Original yang meraih penghargaan dan diakui secara kritis seperti Gen V, Citadel, The Lord of the Rings: The Rings of Power, The Boys, Tom Clancy's Jack Ryan, serta pemenang Emmy dan Golden Globe seperti Fleabag dan The Marvelous Mrs. Maisel. Anggota Prime Video dapat menonton film dan tayangan-tayangan ini di mana saja dan kapan saja melalui ratusan perangkat yang kompatibel.

Di aplikasi Prime Video, anggota juga dapat mengunduh episode di perangkat seluler dan tablet mereka dan menonton di mana saja secara offline tanpa biaya tambahan. Prime Video tersedia di Indonesia dengan harga Rp59.000,- per bulan.

Disadur dari:KapanLagi.com

Jennie Apartment404


Loading...