Prince Wakeel, Adik Tiri Pangeran Mateen Curi Perhatian di Acara Royal Wedding Brunei

Prince Wakeel, Adik Tiri Pangeran Mateen Curi Perhatian di Acara Royal Wedding Brunei
Sumber : Suara : Google
Editor: Admin Teras Viral —Selasa, 16 Januari 2024 09:38 WIB

Terasjabar.Id - Pernikahan Pangeran Mateen dengan Anisha Rosnah yang digelar di Istana Nurul Iman, Bandar Seri Begawan pada Minggu (14/1/2024) sedang menjadi perbincangan hangat publik.

Setelah cukup lama menjalin hubungan asmara, keduanya akhirnya melangsungkan pernikahan yang digelar secara besar-besaran selama 10 hari.

Hal ini tentu tak mengherankan, apalagi mengingat acara ini merupakan Royal Wedding Brunei Darussalam.

Di tengah rentetan acara pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah, ada sosok yang keberadaannya begitu disorot publik. Adalah Prince Wakeel yang buat publik gagal fokus gara-gara paras tampannya.

Berikut ringkasan mengenai sosok Prince Wakeel yang tak lain merupakan adik tiri Pangeran Mateen.

Prince Wakeel memiliki gelar dan nama lengkap Duli Yang Teramat Mulia Paduka Seri Pengiran Muda' Abdul Wakeel Ibni Kebawah Duli Yang Maha Mulia Paduka Seri Baginda Sultan Haji Hassanal Bolkiah Muizzaddin Waddaulah.

Ia lahir di Bandar Seri Begawan pada 1 Juni 2006, saat ini usianya baru genap 17 tahun. Price Wakeel merupakan anak kesebelas sekaligus putra pertama Sultan Hassanal Bolkiah dari pernikahannya dengan Azrinaz Mazhar Hakim.

Adik tiri Prince Mateen ini pernah menempuh pendidikan di International School Brunei (ISB) di Kampong Sungai Hanaching, The Menglait Scondary School Gadong (SMMG), dan The Mabohai Primary School. Saat ini, ia diketahui sedang bersekolah di Jerudong International School Brunei.

Kendati masih berusia muda dan bersekolah, Prince Wakeel sudah kerap terlibat di berbagai acara penting kerajaan Brunei Darussalam. Beberapa kali ia terekam kamera sedang menghadiri acara kerajaan bersama kakak tirinya.

Sumber : Suara

Prince Wakeel. Curi Perhatian


Loading...