KUMPULAN KATA Mutiara Ucapan Selamat Idul Adha 2023, Penuh Makna yang Mendalam Pas Untuk Jadi Caption Sosmed Kalian !

KUMPULAN KATA Mutiara Ucapan Selamat Idul Adha 2023, Penuh Makna yang Mendalam Pas Untuk Jadi Caption Sosmed Kalian !
Koran Mandala
Editor: Malda Life Style —Rabu, 28 Juni 2023 09:09 WIB

Terasjabar.id - KUMPULAN KATA Mutiara Ucapan Selamat Idul Adha 2023, Penuh Makna yang Mendalam Pas Untuk Jadi Caption Sosmed Kalian !

Berikut ini kumpulan kata-kata mutiara ucapan selamat Idul Adha 2023, singkat tapi penuh makna, cocok dijadikan status di media sosial.

Umat Islam tak lama lagi akan menyambut Hari Raya Idul Adha 2023 / 1444 H.

Berdasarkan kalender Islam, Idul Adha 2023 atau 10 dzulhijjah jatuh pada Kamis 29 Juni 2023.

Untuk menyambut momen Lebaran Idul Adha 2023 tersebut Anda juga meramaikan dengan berbagi ucapan selamat Idul Adha 2023.

Supaya lebih berkesan, Anda bisa membagikan ucapan selamat Idul Adha 2023 singkat lewat kata-kata mutiara.

Ucapan Idul Adha lewat kata-kata mutiara ini meski sederhana tapi penuh makna.

Tentu saja, Anda juga bisa membagikan kata-kata mutiara ucapan Idul Adha 2023 ini menjadi status di media sosial.

Seperti lewat chat atau status WhatsApp (WA) hingga Facebook (FB).

Berikut TribunJabar.id himpun 30 kata-kata mutiara ucapan selamat Idul Adha 2023, singkat tapi penuh makna, dilansir dari situs Juproni.com dan sumber lainnya.

#1 Selamat Hari Raya Iduladha 1444 H. Semoga ibadah kurban membawa keberkahan bagi semuanya.
 
#2 Selamat Hari Raya Idul Adha, 10 dzulhijjah 1444 H. Semoga hikmah kurban senantiasa membawa ketulusan dan kebersihan hati bagi kita semua.
 
#3 Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H, semoga amal ibadah dan kurban kita diterima oleh Allah SWT.

#4 Idul Adha mengajarkan kita untuk senantiasa berkurban dan ikhlas, Semoga itu selalu mengiringi setiap langkah kehidupan kita.
 
#5 Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H! Semoga kurban di tahun ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.
#6 Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga hewan kurban teman-teman semua membawa berkah dan memberikan manfaat kepada orang-orang yang menerimanya, aamiin.

#7 Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H. Semoga kita bisa memaknai pengorbanan dan keikhlasan dihari yang suci ini.

#8 Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H yang merayakan. Semoga damai senantiasa menyertai kita semua.

#9 Semoga yang berkurban dengan rezeki halal tahun ini hiduonya makin berkah dan melimpah. Aamiin

#10 Semoga kita termasuk orang-orang yang cinta kepadaNYA dan sayang kepada sesama manusia. 

#11 Semoga keikhlasan dan kebahagian menyertai kita semua dalam berkurba. Selamat Hari Raya Idul Adha 2023

#12 Selamat Hari Raya Idul Adha 2023. Semoga Allah menerima ibadah kurban kita. Aamiin

#13 Selamat Hari Raya Idul Adha 2023.. Semoga semangat pengorbanan kita tumbuh menjadi solidaritas untuk berbagi pada sesama #EidAdha

#14 Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga kita bisa meneladani keteguhan Nabi Ibrahim dan keikhlasan Nabi Ismail.

Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga kita dapat mengambil hikmah dari semangat Pengorbanan Nabi Ibrahim AS.

#16 Selamat hari Raya Idul Adha. Semoga ALLAH melimpahkan cinta Nabi Ibrahim AS kepada ALLAH kedalam diri kita sampai akhir hayat kita.

#17 Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M. Semoga esensi berkurban akan selalu tertanam di hati dan jiwa kita

#18 Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga ibadah kurban kita bermanfaat bagi sesama dan semakin mempertebal ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

#19 Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H. Semoga Allah istiqomah-kan kita hijrah dalam kebaikan.

#20 Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H. Semoga makna qurban ini dapat memberikan kebaikkan bagi sesama. Yuk berkurban!

#21 Jika kata adalah sepotong hati, maka ilmu adalah Cindera jiwa. Aku ingin belajar dari ayahanda Ibrahim AS, yang tercinta Ismail, dan Bunda Hajar tentang sabar, ikhlas, dan takwa.

Mohon doamu saudaraku,  semoga momentum Idul Adha 2023 ini menjadikan aku bagai manikam yg diuntai dari ketulusan tdalam atas sabar dan taqwa yg diajarkan oleh sang Maha Murobbi.

#22 Kami sekeluarga mohon maaf lahir-batin. Selamat Idul Adha 2023. Semoga perjalanan hidup kita semakin mudah dengan rezeki yang cukup dan berkah. Salam untuk keluarga.

#23 Hidup adalah sebuah pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal mski penuh pengorbanan. Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif. Selamat hari raya Idul Adha 2023.

#24 Hidup adalah timbal balik, apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh dan apa yang kamu korbankan akan berbuah pahala. Selamat berkorban dan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 2023 serta tidak lupa mohon maaf lahir dan batin.

#25 Nada takbir menggema sudah di kumandangkan, sinyal Idul Adha sudah datang, ampunan serta barokah mudah-mudahan kita peroleh. Selamat Hari Raya Idul Adha 2023. Taqabbalallahu Minna wa Minkum.

#26 Bila utang janganlah tidak dibayar, janganlah buat kapok pemberi utang. Mari kita hiraukan lebaran dengan keduanya sama mema'afkan. Selamat Hari Raya Idul Adha.

#27 Naik unta pergi berhaji berbekal iman dan ketaqwaan. Idul Adha saat berbagai lambang ukhuwan dan persaudaraan. Selamat Hari Raya Idul Adha

#28 Ketulusan hati sering terlukai dengan keegoan. Keikhlasan penghambaan sering terguris dengan keangkuhan. Nabi Ibrahim AS selalu menjadi inspirasi tak bertepi untuk perbaiki diri. Met Idul Adha.

#29 Berkurbanlah sekecil apapun itu karena bukan anda atau mereka yang memberi pahala melainkan Dia. Tak perlu mengharapkan balasan dari mereka, karena yang Maha Pemurah tahu caranya bagaimana membalas. Selamat Hari Raya Kurban.

#30 Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah dan Syariatnya di alam jiwa. Di dunia nyata, dalam segala gerak, disepanjang nafas dan langkah. Semoga seperti itulah diri kita di hari yang mulia ini. Selamat lebearan Idul Adha. Mohon Maaf Lahir dan batin.



Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul 30 Kata-kata Mutiara Ucapan Selamat Idul Adha 2023 Singkat Tapi Penuh Makna, Cocok Dibagikan Medsos, https://jabar.tribunnews.com/2023/06/26/30-kata-kata-mutiara-ucapan-selamat-idul-adha-2023-singkat-tapi-penuh-makna-cocok-dibagikan-medsos?page=all.

Idul Adha 2023 Ucapan Selamat Idul Adha Quotes Idul Adha Sosmed Umat Muslim kata mutiara


Loading...