J-Hope BTS Dipromosikan Jadi Asisten Instruktur, Berikut Komentar BIGHIT

J-Hope BTS Dipromosikan Jadi Asisten Instruktur, Berikut Komentar BIGHIT
(Soompi : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 31 Mei 2023 12:53 WIB

Terasjabar.id -- Menjadi member kedua BTS yang berangkat melaksanakan kewajiban militer, J-Hope tak hanya menyusul jejak Kim Seokjin dalam melakukan hal tersebut melainkan juga dalam promosinya menjadi Asisten Instruktur di militer.

Mengutip Soompi pada Rabu (31/05/2023), menurut seorang pejabat militer pada 31 Mei, J-Hope dilaporkan terpilih sebagai asisten instruktur untuk pusat pelatihan perekrutan Divisi Infanteri ke-36. Sang narasumber mengatakan bahwa, “J-Hope akan menjadi asisten instruktur setelah melewati periode evaluasi kualifikasi pendidikan.”

Pada tanggal 24 Mei lalu, J-Hope BTS sukses menyelesaikan kursus pelatih pendidikan militer dasar. Kabar terbaru yang memberitakan bahwa idola kelahiran 1994 ini juga berhasil mencapai posisi serupa dengan Jin BTS tentu membuat Army (penggemar BTS) semakin bangga padanya.

Berangkat wamil pada 18 April, J-Hope dilaporkan diposisikan sebagai asisten instruktur hingga keluar pada 17 Oktober 2024. 

Menanggapi laporan mengenai promosi salah satu artisnya di tempat wamil tersebut, BIGHIT MUSIC berkomentar singkat, “Mohon dipahami bahwa ini sulit untuk dikonfirmasi.”

Ketika Seokjin dan J-Hope saat ini tengah sibuk membuat para Army dilanda rindu, member BTS yang tersisa tetap aktif dengan kegiatan mereka masing-masing di dunia hiburan.

Seperti Suga yang tengah disibukkan dengan tur konser solo pertamanya yang baru-baru ini diadakan di Indonesia, lalu RM yang ditunjuk menjadi ambassador kementerian Korea, Jimin yang mengunjungi Warner Bross Tour Studio London, Taehyung yang tengah mempersiapkan debut solo albumnya, hingga maknae Jungkook yang selalu setia menemani para Army dengan melakukan perbincangan santai melalui siaran langsung di Weverse.

Army patut bersyukur karena meski BTS dikabarkan bisa kembali bersama setelah tahun 2025 nanti, tujuh member dalam grup ini berada di usia yang berbeda-beda. Jadi mereka tak akan sepenuhnya ditinggalkan oleh para member karena satu per satu member BTS akan mulai dan selesai wamil di waktu yang berbeda.

Selain itu, baru-baru ini BTS FESTA 2023 juga merilis tanggal untuk merayakan anniversary ke-10 grup tersebut. Army dijamin akan jauh dari kata kesepian karena BTS selalu setia menghibur mereka meskipun tengah dalam masa-masa wajib militer.

Disadur dari Suara.com 

BTS Asisten Instruktur Militer J-Hope


Loading...