SINOPSIS Film 'Sosok Ketiga' Akan Tayang Juni 2023 Mendatang

SINOPSIS Film 'Sosok Ketiga' Akan Tayang Juni 2023 Mendatang
Sosok Ketiga
Editor: Malda Teras Seleb —Kamis, 25 Mei 2023 11:36 WIB

Terasjabar.id - Kamu yang gemar menyaksikan film horor Indonesia jangan lewatkan keseruan film baru yang bakal tayang di bioskop ini, berjudul Sosok Ketiga.

Sosok Ketiga adalah film horor yang bakal tayang pada 22 Juni 2023 mendatang.

Film yang disutradarai oleh Dedy Mercy ini mengangkat cerita dari kisah nyata yang pernah di alami oleh sepasang suami istri disebuah daerah yang tidak disebutkan.

Namun sebelum menyaksikan film ini, yuk simak dulu sinopsis Film Sosok Ketiga berikut ini.

Sinopsis Sosok Ketiga 

Sosok Ketiga menceritakan kejadian mistis yang terjadi dalam sebuah rumah tangga yang menjalankan pernikahan poligami.

Sosok Ketiga bercerita tentang Yuni (Celine) jatuh cinta dengan suami sahabatnya sendiri yang bernama Anton (Samuel Rizal), untuk memikat Anton, Yuni melakukan ritual pelet. Anton pada akhirnya terpikat dengan Yuni.

Yuni ( Celine Evangelista) dan Nuri (Erika Carlina) adalah dua orang sahabat yang telah bertukar janji untuk tidak merebut pasangan sahabatnya.

Namun suatu haru, Yuni mengingkari janji itu dengan melakukan ritual pelet untuk mendapatkan hati Anton (Samuel Rizal) suami Nuri. Akibat pengaruh pelet itu, Anton pun jatuh hati. 

Akibat pengaruh pelet itu, Anton pun jatuh hati. Nuri pun mengizinkan Anton menikah dengan Yuni karena pernikahan mereka tak kunjung dikaruniai keturunan.


Akan tetapi, Nuri memberi syarat kepada Anton untuk bersikap adil.

Nuri pun mengizinkan Anton menikah dengan Yuni karena pernikahan mereka tak kunjung dikaruniai keturunan.

Akan tetapi, Nuri memberi syarat kepada Anton untuk bersikap adil. Pada akhirnya, Nuri selalu dibuat kecewa karena Anton tidak bisa memenuhi harapannya.

Ia lebih sering memperhatikan istri muda dibandingkan dirinya.

Karena merasa tidak bisa memberikan keturunan, Nuri (Erika) istri Anton sekaligus sahabat Yuni, mengijinkan Yuni dan Anton menikah, asal Anton bisa berlaku adil untuk keduanya.

Tak lama, hal-hal ghaib mulai terjadi dan menyerang Yuni, hingga suatu hari Yuni kerasukan setan, membuat janin yang dikandungnya, berbalik ke posisi punggung.

Suatu hari, Yuni merasakan gangguan aneh pada kehamilannya. Perlahan Yuni tidak hanya kesakitan secara fisik, tetapi juga mentalnya, karena diganggu dengan hal ghaib.

Hidup Yuni berubah menjadi penuh terror. Hingga pada satu titik, Yuni kerasukan dan membuat bayi dalam kandungannya berpindah ke punggung.

Di tengah semua terror ghaib itu, Yuni semakin terganggu dengan kehadiran Bude (Dewi Irawan), sosok yang paling menolak pernikahannya dengan Anton.

Film ini dibintangi oleh Celne Evangelista dan Erika Carlina, berikut daftar lengkap pemainnya.

Daftar pemain Film Sosok Ketiga

Celine Evangelista

Erika Carlina

Samuel Rizal 

Marshel Widianto

Donny Alamsyah

Dewi Irawan

Doni Roewina

Lantas bagaimana kisahnya ? saksikan langsung di bioskop pada 22 Juni 2023 mendatang.



Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Sinopsis Film Sosok Ketiga Tayang Juni 2023 di Bioskop, Diangkat dari Kisah Nyata Sepasang Pasutri, https://bangka.tribunnews.com/2023/05/25/sinopsis-film-sosok-ketiga-tayang-juni-2023-di-bioskop-diangkat-dari-kisah-nyata-sepasang-pasutri?page=all.

SINOPSIS Sosok Ketiga Film Horor Juni Bioskop Viral Erika carlina Celine Evangelista


Loading...