UPDATE Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Kini Giliran Tahi Lalat Di Bagian Tangan Fadly Faisal Jadi Sorotan

UPDATE Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Kini Giliran Tahi Lalat Di Bagian Tangan Fadly Faisal Jadi Sorotan
InsertLive
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 24 Mei 2023 10:51 WIB

Terasjabar.id - Ada Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Kini Giliran Tahi Lalat Di Bagian Tangan Fadly Faisal Jadi Sorotan 

Jagat maya baru-baru ini dihebohkan dengan video syur berdurasi 47 detik yang diunggah pertama kali di media sosial Twitter oleh @dedekkugem. Dalam video syur tersebut tampak adegan dewasa antara seorang pria dan wanita. Pemeran wanita pada video itu mirip dengan aktris Rebecca Kloper.

Dituding mirip, sebab beberapa tanda pada wanita tersebut sama dengan ciri-ciri pada tubuh Rebecca Klopper, seperti tahi lalat di sisi kiri perut dan tindikan di pusar. Selain itu, baju yang dikenakan wanita tersebut sama dengan baju yang pernah dipakai Rebecca.

Kendati terdapat banyak kesamaan antara pemeran wanita pada video dewasa itu dengan Rebecca Kloper, namun hingga saat ini belum ada klarifikasi terkait kejelasan pemeran wanita tersebut. Sementara Rebecca sendiri masih belum buka suara.

Selain itu, sosok pria pada video syur tersebut juga masih dalam tahap pencarian. Selama ini, belum ada berita pasti mengenai pria itu.

Hanya saja warganet telah mengantongi dua nama terkait sosok pria itu. Dua nama yang dimaksud adalah Fadly Faisal (pacar Rebecca sekarang) dan Rizky Pahlevi atau Kipe (mantan kekasih Rebecca).

Video viral berdurasi 47 detik itu menampilkan seorang wanita mirip Rebbeca sedang tidur terlentang dengan bagian penutup tubuh tersingkap hingga kelihatan bagian tubuh si pemeran wanita. Lalu, tampak wanita tersebut memasukkan alat kelamin pria itu ke dalam mulutnya sambil terpejam.

Si wanita kelihatan raut wajah, bagian tubuh serta pakaian yang dikenakannya sehingga mudah dikenali, sementara si pria hanya terlihat alat kelaminnya saja. Tetapi, salah satu ciri mencolok pada pria tersebut membuat warganet salfok. Ciri-ciri itu adalah tahi lalat yang ada pada bagian lengan si pria.

Pada unggahan Instagram @lambe_danu kemarin, menampakkan foto Fadly Faisal yang memiliki tahi lalat di lengan kiri dan kanannya.

Tetapi, sebagai keterangan foto, akun tersebut menulis, "Migren mimin, biar pihak kepolisian yang ngusut siapa prianya. Tahi lalat bisa aja banyak yang kembar."

Salah satu warganet yakin bahwa sosok pria pada video itu adalah Fadly Faisal. Hal tersebut sebagaimana diketahui dalam komentarnya.

"Duh Gusti. Netizen memang jeli kayak nutrijel ya. Tahi lalat tidak luput dari penglihatan lho," komentar warganet.

Namun, sebagian mereka ada yang pula yang menyangkal bahwa pria pada video itu bukan Fadly Faisal.

"Ini memang sama ada tahi lalat, tapi beda di kuku sama di tangan, tangan si F uratnya nonjol. Kalau di video tidak ada urat, mulus putih," ungkap @septi***


(Sumber: Suara.com) 

Rebecca Klopper Fadly Faisal Viral Video Syur Geger Warganet Video Becca Video Rebecca Video mesum Video Viral 47 Detik Twitter


Loading...