INI Tiga Sosok Perempuan di SEA Games 2023 Mobile Legends yang Curi Perhatian Warganet Indonesia, Dibo Malaysia dan Mba Laos !

INI Tiga Sosok Perempuan di SEA Games 2023 Mobile Legends yang Curi Perhatian Warganet Indonesia, Dibo Malaysia dan Mba Laos !
Dibo, Tiumah dan Cat A Wap di SEA Games Kamboja 2023 Mobile Legends. (kalimantanupdate.com)
Editor: Malda Life Style —Selasa, 16 Mei 2023 10:08 WIB

Terasjabar.id - INI Tiga Sosok Perempuan di SEA Games 2023 Mobile Legends yang Curi Perhatian Warganet Indonesia, Dibo Malaysia dan Mba Laos ! 

SEA Games 2023 di Kamboja cabor Esports mendapati banyak sorotan dari netizen, yang tak hanya berfokus pada pertandingan melainkan para roaster wanita.

Belakangan ini ada tiga roaster menjadi sorotan jelang pertandingan Mobile Legends Bang Bang Women di SEA Games Kamboja 2023.

Hal ini tak hanya kepiawaian mereka dalam bermain hero saja, melainkan kecantikan dan kharisma menjadi perhatian netizen.

1. Adibah Humairah (Dibo) / Malaysia

Profil Biodata Dibo MLBB Malaysia Lengkap IG Instagram, Umur, Role, Nama  Asli Adibah Humairah, Pemain Bercadar

Adibah Humairah atau pemilik nama panggung Dibo menjadi sorotan netizen jelang pertandingan Mobile Legends melawan Laos di SEA Games 2023 Kamboja.

Tak hanya melirik dari permainannya yang gemilang, tapi Dibo yang sering menggunakan cadar hingga masker menjadi sorotan.

Banyak netizen mencari tahu sampai saat ini identitasnya, karena dalam pertandingan SEA Games 2023 di Kamboja, Dibo sempat membuka cadar-nya meski cuman sebentar.

Adibah Humaira ini tergabung dalam skuad tim Home Bois, salah satu tim esports berasal dari negeri Jiran tersebut.

Dibo juga tak hanya bermodal kecantikan dan ahli dalam bermain Mobile Legends saja, itu dibuktikannya di beberapa postingannya pernah mendapat cukup banyak mendapat medali dan piala penghargaan, terutama di bidang olahraga.

Adapun ingin kepo, terus lihat aktifitas Dibo dan lainnya di media sosial-nya, ia memiliki Instagram @adibah.humairah dan TikTok @adibah.humairah.

2. Mint.shv (Cat A Wap) / Laos]

CAT A WAP Jungler Team Laos Seagames 2023 #mlbb - YouTube

Dalam SEA Games 2023 di Kamboja Cabor ESports Mobile Legends juga, tim perwakilan Laos tak kalah membawa pemain yang piawai bahkan cantik.

Hal ini dibuktikan dari salah satu roaster Laos yang disorotin jelang pertandingan melawan Malaysia.

Banyak netizen terkesima dengan kecantikan dan kharisma-nya sampai-sampai mencari tahu identitas asli hingga media sosial pribadi.

Pemilik nama panggung Cat A Wap atau nama aslinya Mint.shv ini ternyata tidak terlalu banyak memberikan postingan di media sosial, meskipun ia memilikinya.

Namun, bagi Anda yang ingin tetap terus ikuti hingga kepo Cat A Wap ini dapat follow dan lihat akun TikTok-nya @mint.shv dan Instagram @min.shv.


3. Le Ngoc Tam Nhi (Tiumah) / Vietnam

Pesan Vie Tiumah untuk Para Penggemar Asal Indonesia: Aku Cinta Kalian!

Meskipun tim perwakilan Vietnam beberapa waktu lalu mengalami kekalahan atas Indonesia, berkat pertandingan itu salah satu roaster Vietnam menjadi sorotan.

Ia adalah Tiumah atau pemilik nama asli Le Ngoc Tam Nhi pengguna hero atlas yang menjadi sorotan netizen karena keimutannya.

Bahkan sampai saat ini banyak mencari tahui identitas hingga media sosialnya untuk tetap terus selalu ikuti aktifitas Tiumah dimanapun berada.

Tidak banyak postingan yang ia miliki di akun media sosial-nya, lebih lanjut dapat lihat di akun TikTok pribadinya @tiumah.

Itulah beberapa roaster MLBB Women di SEA Games 2023 Kamboja menjadi sorotan sampai saat ini.***

(Sumber: KalimantanUpdate.com) 

Sea Games 2023 Mobile Legends Myanmar Kamboja Timnas Indonesia Ladies Viral Adibah Humairah Dibo Mba Laos Mint.shv Tiumah Vietnam


Loading...