Ada Ada Saja, Ria Ricis Buat Konten Makan Sahur di Dalam Air ! Warganet : Ngeri diikuti bocah

Ada Ada Saja, Ria Ricis Buat Konten Makan Sahur di Dalam Air ! Warganet : Ngeri diikuti bocah
Ria Ricis sahur makan buah dalam air, bikin netizen geram. Foto: YouTube Ricis Official
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 29 Maret 2023 14:20 WIB

Terasjabar.id - Ria Ricis kembali membuat netizen geram karena konten makan sahurnya di dalam air. Konten nyelenehnya ini membuat netizen geram dan memberikan komentar pedas.
Nama Ria Ricis kembali menjadi sorotan lantaran membuat konten video yang nyeleneh di YouTube. Momen sahur yang dibagikan Ria Ricis bukanlah makan di meja makan bersama keluarga, melainkan di dalam air kolam renang.

Wanita yang akrab dipanggil Ricis ini mengatakan dalam videonya (25/3), "Gak tau nih kenapa aku tiba-tiba bangun dini mau sahur di dalam kolam renang."

Ria Ricis juga menegaskan kalau momen sahurnya ini bukan di atas kolam renang, melainkan di dalam air. Menu sahur yang akan disantap Ria dalam air adalah buah-buahan.

"Karena ini adalah kolam renang, sahurnya adalah makanan-makanan yang gampang dimakan yah. Jadi, sahurnya cukup dengan buah-buahan. Tolong ini jangan ditiru, ini just for fun saja," ungkap Ria Ricis.

Ria langsung menyelam sambil menggenggam sebuah apel. Ia terlihat langsung menggigit dan mengunyahnya. "Ini udah suapan ketiga, apel udah segini," ujarnya sambil menunjukkan gigitan apel yang ia santap.

Selain buah apel, Ria Ricis juga menyantap buah anggur itu di dalam air. Ia makan satu per satu anggur tersebut sambil menyelam.

Video berdurasi 10 menit itu langsung mencuri perhatian netizen. Videonya telah ditonton lebih dari 244 ribu kali dan dibagikan ulang di berbagai media sosial.

Bisa melihat unggahan ulang, banyak netizen yang geram dengan aksi sahur Ria Ricis ini. Banyak netizen yang juga memberikan komentar pedas.

"Bahaya loh makan dalam kolam renang. Bisa menyumbat jalan napas. Nih orang bener-bener bukannya mengedukasi malah bikin konten," komentar netizen.

"Ngeri diikuti bocah doang ini mah!" sahut netizen lain.

Baca artikel detikfood, "Ria Ricis Sahur Makan Buah dalam Air, Netizen Geram!" selengkapnya https://food.detik.com/info-kuliner/d-6639955/ria-ricis-sahur-makan-buah-dalam-air-netizen-geram.

Ria Ricis Makan buah di dalam Air Konten Sahur di dalam air


Loading...