LINK Live Streaming Europa League : Arsenal Vs Sporting Lisbon, The Gunners Awas Kalah Loh !

LINK Live Streaming Europa League : Arsenal Vs Sporting Lisbon, The Gunners Awas Kalah Loh !
BeritaSatu.com
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 16 Maret 2023 12:11 WIB

Terasjabar.id - Bermain imbang 2-2 di leg pertama di Portugal, kini Arsenal berkesempatan menjamu Sporting Lisbon di Inggris. Pertandingan akan digelar pada Jumat (17/3/2023) pukul 03.00 WIB.

Goncalo Inacio dan Paulinho mencetak gol untuk Sporting sementara sundulan babak pertama William Saliba dan gol bunuh diri Hidemasa Morita memungkinkan Arsenal mencatatkan dua gol penting di leg pertama.

Menariknya, kedua tim mencatatkan kemenangan 3-0 dalam pertandingan liga mereka pada hari Minggu. 

Sporting Lisbon mengalahkan Boavista di kandang sendiri di Primeira Liga sementara Arsenal berhasil mengalahkan Fulham dengan cepat dalam pertandingan tandang mereka. 

Gabriel Magalhães, Martin Odegaard, dan Gabriel Martinelli menjadi pencetak gol di babak pertama saat Leandro Trossard mengantongi hat-trick assist.

Berita Tim Arsenal vs Sporting Lisbon

Pendukung kuat permainan pikiran, Arteta memutuskan Leandro Trossard dan Gabriel Jesus keluar dari persaingan untuk kemenangan hari Minggu atas Fulham, tetapi kedua penyerang akhirnya diberi lampu hijau untuk bermain - yang terakhir keluar dari bangku cadangan untuk penampilan pertamanya sejak Piala Dunia. .

Namun, ada kekhawatiran bahwa masalah pergelangan kaki Eddie Nketiah dapat membuatnya absen sampai setelah jeda internasional, sementara Mohamed Elneny tetap absen untuk jangka panjang setelah menjalani operasi lutut.

Setelah menyanjung Fabio Vieira sebagai pemain paling berbahaya Arsenal di leg pertama, Arteta harus mempertimbangkan penarikan pemain asal Portugal itu di sini, sementara Kieran Tierney , Jorginho , Emile Smith Rowe , dan Matt Turner - meski sempat goyah di leg pertama - juga dalam antrean untuk memulai.

Adapun Sporting, Amorim harus mengatasi tanpa beberapa pemain pada langkah nakal, karena Morita dan Sebastian Coates sama-sama mendapatkan kartu kuning ketiga mereka di kampanye Eropa dan akan absen karena skorsing.


Pada catatan yang lebih cerah, Manuel Ugarte kembali dari larangannya sendiri dan harus menjadi pengganti langsung untuk Morita di ruang mesin, sementara Matheus Reis dapat direkrut menjadi peran sentral untuk menggantikan Coates, memungkinkan Santos untuk mempertahankan tempatnya di sayap kiri belakang.

Mantan pemain Arsenal Hector Bellerin tampaknya akan melewatkan reuni Emirates karena cedera lutut - salah satu dari dua absennya tim tamu bersama Daniel Braganca - tetapi kiper pilihan pertama Antonio Adan diperkirakan akan mengatasi masalah otot yang membuatnya absen kemenangan atas Boavista.

Prediksi Susunan Pemain Line Up Arsenal vs Sporting Lisbon

Kemungkinan starting lineup Arsenal:
Turner; Tomiyasu, Saliba, Gabriel, Tierney; Jorginho, Partey, Vieira; Nelson, Trossard, Smith Rowe

Kemungkinan starting lineup Sporting Lisbon:
Adan; St Juste, Inacio, Reis; Esgaio, Ugarte, Goncalves, Santos; Edwards, Paulinho, Trincao

Head to Head Arsenal vs Sporting Lisbon

Kedua tim telah bertemu lima kali sejauh ini, dengan tiga pertemuan berlangsung di Liga Europa.  Arsenal telah menikmati rekor tak terkalahkan melawan tim tamu, menang dua kali dan seri di tiga pertandingan tersisa.

Sporting mencetak gol untuk pertama kalinya melawan Arsenal di leg pertama.

Tiga dari lima pertemuan kedua tim menghasilkan di bawah 2,5 gol.

Kedua tim telah mengalami hasil yang sama dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencatat lima kemenangan dalam periode itu dan bermain imbang.

Arsenal memiliki rekor sempurna di kandang di babak penyisihan grup Liga Europa, mencetak lima gol sekaligus menjaga clean sheet di ketiga pertandingan.

Arsenal hanya menderita satu kekalahan dalam tujuh pertandingan kandang mereka melawan tim Portugal. Sporting hanya memenangkan dua dari 14 pertandingan tandang mereka melawan tim Inggris di kompetisi Eropa.

Sporting telah memenangkan lima pertandingan tandang terakhir mereka, menjaga tiga clean sheet dalam periode itu.  Arsenal telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, mencetak tujuh gol dalam periode itu.

Prediksi Skor Arsenal vs Sporting Lisbon

Sportsmole : Arsenal 2-1 Sporting Lisbon ( Arsenal menang agregat 4-3)

Sportskeeda : Arsenal 2-1 Sporting Lisbon

Live Streaming Arsenal vs Sporting Lisbon

LINK LIVE STREAMING Arsenal vs Sporting Lisbon



Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul PREVIEW Pertandingan Arsenal vs Sporting Lisbon, Prediksi Skor dan Live Streaming, https://bangka.tribunnews.com/2023/03/16/preview-pertandingan-arsenal-vs-sporting-lisbon-prediksi-skor-dan-live-streaming?page=all.

Arsenal Sporting Lisbon Live Streaming Europa League Liga Eropa The Gunners


Loading...