Siapin Uang Kalian ! Kim Seon Ho Akan Adakan Fanmeeting di Indonesia 3 Juni 2023 Nanti !

Siapin Uang Kalian ! Kim Seon Ho Akan Adakan Fanmeeting di Indonesia 3 Juni 2023 Nanti !
Detik Finance
Editor: Malda Life Style —Selasa, 14 Maret 2023 08:56 WIB

Terasjabar.id - Setelah Lee Jae Wook, kini aktor Korea Selatan Kim Seon Ho bakal gelar fan meeting juga di Indonesia awal Juni yang akan datang. Fan meeting Kim Seon Ho kali ini bertajuk 2023 Kim Seon Ho Asia Tour in Jakarta 'One, Two, Three, Smile'.

Kabarnya, sang aktor akan menyapa para penggemar pada bulan Juni mendatang, tepatnya Sabtu, 3 Juni 2023 pukul 19.00, Mengenai lokasinya, pihak promotor menyatakan fan meeting Kim Seon Ho akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Mecima Pro, melalui akun Instagram resminya @mecimapro pada 13 Maret 2023. Sebagai informasi, Mecima Pro adalah promotor yang biasa mendatangkan artis-artis Korea ke Indonesia.

"[ANNOUNCEMENT] 2023 KIM SEON HO ASIA TOUR <ONE, TWO, THREE, SMILE> JAKARTA, Saturday, June 3rd 2023 at Tennis Indoor Senayan." tulis keterangan unggahan akun Instagram Mecima Pro, Senin (13/3/2023). 

Kim Seon Ho Asia Tour in Jakarta 'One, Two, Three, Smile' adalah acara fan meeting pertama bagi Kim Seon Ho.

Setelah menggelar rangkaian fan meeting di Seoul pada Desember 2022 lalu, aktor 36 tahun ini melanjutkan jumpa fans ke beberapa negara seperti Filipina pada Januari 2023 dan berlanjut ke Thailand, Taiwan, Hongkong, Jepang, dan beberapa negara Asia lainnya.

Pada 3 Juni mendatang Kim Seon Ho akan singgah ke Indonesia dan menyapa para penggemar di Jakarta. 

Seperti yang sudah diketahui, Kim Seon Ho adalah aktor tampan yang sukses membintangi berbagai drama Korea populer seperti Start Up dan Hometown Cha Cha Cha.

Usai break dari dunia hiburan beberapa waktu yang lalu, Kim Seon Ho kembali hadir di depan layar untuk menghibur para penggemar.

Kabarnya ia juga baru saja menyelesaikan syuting film baru berjudul Sad Tropics bersama para aktor dan aktris Korea lainnya seperti Cha Seung Won, Kim Kang Woo, Kang Tae Joo, dan Go Ara. 

Melalui acara fan meeting kali ini, penggemar akan diajak untuk berjumpa secara langsung dengan sang idola. Mengenai harga tiket fan meeting Kim Seon Ho, pihak promotor masih belum memberikan informasi lebih lanjut. (Sumber: Suara.com)

Kim Seon Ho Fan Meeting Tennis Indoor Senayan Jakarta Viral Saturday Filipina Januari Thaialnd Indonesia


Loading...