LINK Live Streaming Champions League : Tottenham Vs AC Milan, Rossoneri Bisa Punya Modal 1 Goal !

LINK Live Streaming Champions League : Tottenham Vs AC Milan, Rossoneri Bisa Punya Modal 1 Goal !
The Sun
Editor: Malda Hot News —Rabu, 8 Maret 2023 12:14 WIB

Terasjabar.id -  LINK Live Streaming Champions League : Tottenham Vs AC Milan, Rossoneri Bisa Punya Modal 1 Goal ! 

Giliran Tottenham Hotspur menjamu AC Milan. Rossoneri sejauh ini unggul satu gol di leg pertama.

Skuad Tottenham Hotspur tentunya beraroma Liga Italia. Pelatih dan sederet pemain pun pernah merumput dan bermain melawan AC Milan.

Namun Antonio Conte datang ke pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Wolverhampton Wanderers di liga Inggris.

AC Milan, di sisi lain, kalah 2-1 dari Fiorentina asuhan Vincenzo Italiano di liga. 

Gol babak kedua dari penyerang Argentina Nicolas Gonzalez dan striker Serbia Luka Jovic menyegel kesepakatan untuk Fiorentina. Bek kiri Prancis Theo Hernandez mencetak gol untuk AC Milan.

Berita Tim Tottenham Hotspur vs AC Milan

Masih tanpa absen jangka panjang Ryan Sessegnon , Hugo Lloris , Yves Bissouma dan Rodrigo Bentancur , Tottenham juga akan bekerja tanpa Eric Dier yang diskors setelah bek Inggris itu mengambil peringatan Eropa ketiganya di leg pertama.Pierre-Emile Hojbjerg kembali dari larangan Eropa sendiri.

Dier hanyalah pemain pengganti yang tidak digunakan dalam kekalahan Molineux hari Sabtu - Clement Lenglet , Cristian Romero dan Ben Davies harus melindungi Fraser Forster lagi - dan dilema pemilihan terbesar Conte bisa dibilang terletak di sisi kanan.

Emerson Royal telah menikmati busur penebusan sejak pergantian tahun, tapi Pedro Porro bisa dibilang salah satu ancaman terbesar Spurs dalam kekalahan dari Wolves dan tidak akan menyerahkan tempatnya tanpa perlawanan.

Sementara itu, pelatih Milan Pioli - yang skuatnya dilanda cedera sepanjang musim - diberkahi dengan kontingen yang hampir sepenuhnya fit, tetapi pemenang pertandingan di leg pertama Diaz telah berlatih sendiri karena cedera lutut dan perlu penilaian lebih lanjut. untuk memulai.


Diaz seharusnya optimis dengan peluang bermainnya, sementara kiper pilihan pertama Mike Maignan kini telah pulih sepenuhnya dari cedera betis yang membuatnya absen dari leg pertama, dan tim tamu dapat memanggil pemain Prancis itu kembali ke skuad Eropa mereka hingga 24 jam. sebelum kickoff.

Pioli juga akan menerima dua dorongan besar dengan kembalinya Rafael Leao dan Rade Krunic dari skorsing domestik, tetapi tidak ada Sergino Dest , Yacine Adli , Tiemoue Bakayoko atau Zlatan Ibrahimovic yang berusia 41 tahun dipanggil untuk babak sistem gugur.

Prediksi Susunan Pemain (Line Up) Tottenham Hotspur vs AC Milan

Kemungkinan Susunan Pemain Tottenham Hotspur: Forster; Romero, Lenglet, Davies; Emerson, Hojbjerg, Skipp, Perisic; Kulusevski, Kane, Son

Kemungkinan Susunan Pemain AC Milan : Maignan; Kalulu, Kjaer, Tomori; Saelemaekers, Krunic, Tonali, Hernandez; De Ketelaere, Giroud, Leao

Head to Head Tottenham Hotspur vs AC Milan

Tottenham menang: 2

Seri: 2

AC Milan menang: 1

Dalam lima pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Tottenham Hotspur telah memenangkan tiga pertandingan, kalah satu kali dan seri satu kali.

Striker Harry Kane memiliki 20 kontribusi gol dalam 26 liga dimulai untuk Tottenham Hotspur di liga.

Gelandang Denmark Pierre-Emile Hojbjerg memiliki tujuh kontribusi gol dalam 25 pertandingan liga dimulai untuk Tottenham Hotspur.

Pemain sayap Portugal Rafael Leao memiliki 14 kontribusi gol dalam 19 liga dimulai untuk AC Milan sejauh ini.

Striker Prancis Olivier Giroud telah mencetak tujuh gol dalam 18 liga dimulai untuk AC Milan musim ini.

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs AC Milan

Sportsmole: Tottenham Hotspur 1-1 AC Milan (Milan menang agregat 2-1)

Sportskeeda : Tottenham Hotspurs 2-0 AC Milan

Evening Standar : Tottenham Hotspurs 3-1 AC Milan

Live Streaming Tottenham Hotspur vs AC Milan

LINK LIVE STREAMING Tottenham Hotspur vs AC Milan



Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul LIVE STREAMING Tottenham vs AC Milan Malam Ini Pukul 03.00 WIB, Preview dan Prediksi Skor, https://bangka.tribunnews.com/2023/03/08/live-streaming-tottenham-vs-ac-milan-malam-ini-pukul-0300-wib-preview-dan-prediksi-skor?page=all.

Tottenham Vs AC Milan Liga Champions Champions League Rossoneri


Loading...