Cerita Transgender Paling Cantik ''Nong Poy'' yang Berhasil Memikat Crazy Rich Thailand

Cerita Transgender Paling Cantik ''Nong Poy'' yang Berhasil Memikat Crazy Rich Thailand
Nong Poy, transgender tercantik Thailand Foto: Dok. Instagram
Editor: Malda Life Style —Senin, 6 Februari 2023 09:40 WIB

Terasjabar.id - Inilah Nong Poy yang dijuluki sebagai transgender paling cantik. Sosok Nong Poy mencuri atensi sepanjang akhir pekan kemarin dengan kisahnya yang baru saja dilamar kekasihnya, seorang crazy rich asal Thailand bernama Oak Phakwa Hongyok.
Momen lamaran Nong Poy terungkap setelah dia membagikan foto bersama calon suaminya itu. Bergaya formal dengan trench coat putih bersanding dengan Oak yang memakai jas. Nong Poy memamerkan cincin tunangannya.

Tunangan transgender Thailand itu diketahui sebagai pewaris grup Ar Jor yang merupakan museum, restoran dan kafe yang terkenal di Phuket. Di balik gender Nong Poy yang jadi kontroversi, calon mertuanya menerimanya dengan tangan terbuka.

Baca juga: Pria Transgender Operasi Pengangkatan Payudara Ukuran 42GG Demi Menikah
Keluarga mempelai pria pun mendoakan untuk kebahagiaan putranya dan calon istrinya itu. Nong diberi selamat karena akan masuk menjadi anggota keluarga mereka.

"Dua anak sudah bertunangan, selamat datang Nong Poy sebagai anggota keluarga. Mari kita saling mencintai seperti hari ini, bahagia dan menjadi tua bersama," unggahan keluarga Oak di media sosial.

Seperti dikutip dari Eva.vn, pernikahan mereka rencananya akan digelar pada 1 Maret. Pesta pernikahan tersebut pastinya akan megah karena Oak datang dari keluarga kaya dan Nong Poy dari industri entertainment.

Nong Poy mengungkapkan bahwa dia akan menggunakan mahkota emas di pernikahannya nanti. Mahkota yang terbuat dari emas tersebut akan dihiasi dengan bunga dan dibuat dengan tangan yang memakan waktu pengerjaan sampai tiga bulan.

Baca juga: Foto: Melihat Kecantikan Alami Nong Poy, Transgender Paling Cantik di Dunia
Kisah cinta Nong Poy dan Oak juga unik, keduanya dikabarkan jatuh cinta pada pandangan pertama. Keduanya saat itu sama-sama berdoa di kuil untuk memohon keberuntungan. Tidak lama dari itu, keduanya berkencan dan secara cepat memutuskan untuk menikah.

Baca artikel wolipop, "Most Popular Weekend: Kisah Transgender Tercantik di Dunia Dilamar Crazy Rich" selengkapnya https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-6553209/most-popular-weekend-kisah-transgender-tercantik-di-dunia-dilamar-crazy-rich.

Transgender Thailand Viral Crazy Rich thailand oak Nong Poy


Loading...