LINK Live Streaming FA Cup : Brighton vs Liverpool, Si Merah Diprediksi Kalah !

LINK Live Streaming FA Cup : Brighton vs Liverpool, Si Merah Diprediksi Kalah !
Sony LIV
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 28 Januari 2023 13:49 WIB

Terasjabar.id - Brighton & Hove Albion kembali menjamu Liverpool, dan berharap mengulang hasil sebelumnya. Dua pekan lalu anak asuhan Jorgen Klopp kalah telah 3-0.

Artikel ini berisi informasi pertandingan, prediksi skor, berita tim, head to head (H2H), susunan pemain (line up) dan link live streaming Brighton & Hove Albion Vs Liverpool.

Pada pertemuan di FA Cup ini, Brighton & Hove Albion akan berusaha untuk mengalahkan Liverpool untuk kedua kalinya dalam dua minggu.

The Seagulls melaju melewati Middlesbrough 5-1 untuk maju ke babak empat, sementara tim Jurgen Klopp mengalahkan Wolverhampton Wanderers 1-0 dalam pertandingan ulang menyusul hasil imbang 2-2 di Anfield.

Berita Tim Brighton & Hove Albion Vs Liverpool.

Dalam apa yang sebelumnya merupakan pemandangan yang terlalu akrab bagi pendukung Liverpool, Lallana cedera pada paruh pertama hasil imbang Brighton dengan Leicester akhir pekan lalu, dan pemain berusia 34 tahun itu tidak akan tersedia untuk pertandingan dengan mantan klubnya di sini.

Orang Inggris itu bergabung di rumah sakit oleh korban lutut jangka panjang Jakub Moder , serta Levi Colwill - yang akan absen hingga enam minggu karena cedera paha depan - dan Facundo Buonanotte , yang mengalami cedera tulang punggung saat tugas internasional baru-baru ini.

Dengan absennya Lallana, Pascal Gross kemungkinan akan pindah ke peran lini tengah karena Alexis Mac Allister bergeser lebih jauh ke depan, memungkinkan Joel Veltman atau Tariq Lamptey masuk sebagai bek kanan.

Sedangkan untuk Liverpool, kuintet Virgil van Dijk , Arthur , Diogo Jota , Luis Diaz dan Roberto Firmino semuanya tetap absen karena cedera, dan Klopp kini telah mencoret Fabio Carvalho dari kontes karena masalah yang tidak ditentukan. Nat Phillips juga menghadapi flu yang parah tetapi bisa saja pergi sebelum akhir bulan.

Sementara banyak tim Liga Premier akan melakukan rotasi besar-besaran untuk akhir pekan, Klopp tidak mungkin menyetujui terlalu banyak perubahan, meskipun Trent Alexander-Arnold dan Darwin Nunez dapat berharap untuk dipanggil kembali ke lineup awal setelah memulai dari bangku cadangan melawan Chelsea.


Gelandang berusia delapan belas tahun Stefan Bajcetic baru-baru ini mendapatkan kontrak baru setelah periode terobosannya, dan remaja Spanyol itu akan berharap untuk menahan Fabinho sekali lagi.

Prediksi Susunan Pemain (Line Up) Brighton & Hove Albion Vs Liverpool.

Brighton & Hove Albion: Sanchez; Veltman, Dunk, Webster, Estupinan; Caicedo, Kotor; Maret, Mac Allister, Mitoma; Ferguson

Liverpool : Kelleher; Alexander-Arnold, Gomez, Konate, Robertson; Thiago, Bajcetic, Henderson; Salah, Nunez, Gakpo

Head to Head (H2H) Brighton & Hove Albion Vs Liverpool.

Brighton & Hove Albion menang: 6

Menarik: 11

Liverpool menang: 40

Brighton telah berhasil mencetak tiga gol dalam kedua pertemuan mereka dengan Liverpool sejauh musim ini.

Liverpool telah memainkan lima pertandingan Piala FA melawan Brighton dan telah mengalahkan mereka tiga kali.

Liverpool adalah juara bertahan Piala FA. Brighton telah dikalahkan di kedua pertandingan Piala FA mereka melawan pemenang kompetisi saat ini.

Brighton hanya kalah sekali dari empat pertandingan putaran keempat Piala FA terakhir mereka.

Liverpool telah mengalami 26 kali tersingkir di putaran keempat Piala FA, tertinggi keempat di antara semua tim yang tampil dalam format kompetisi saat ini setelah Wolves (30), Sheffield United (28) dan West Ham (27).

Prediksi Skor Brighton & Hove Albion Vs Liverpool.

Sportsmole : Brighton & Hove Albion 2-1 Liverpool

Sportskeeda : Brighton & Hove Albion 2-1 Liverpool

Metro.Co.uk : Brighton & Hove Albion 4-3 Liverpool

Live Streaming Brighton & Hove Albion Vs Liverpool.

LINK LIVE STERAMING Brighton & Hove Albion Vs Liverpool.


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul PREDIKSI SKOR Brighton Vs Liverpool, Head to Head, Line Up dan Link Live Streaming Piala FA, https://bangka.tribunnews.com/2023/01/28/prediksi-skor-brighton-vs-liverpool-head-to-head-line-up-dan-link-live-streaming-piala-fa?page=all.

Live Streaming Brighton Vs Liverpool Liga Inggris Piala FA The Reds Jorgen Klopp


Loading...