LINK Live Streaming Copa Del Rey : Barcelona Vs Real Sociedad, Dini Hari Nanti Pukul 03.00 WIB

LINK Live Streaming Copa Del Rey : Barcelona Vs Real Sociedad, Dini Hari Nanti Pukul 03.00 WIB
Portal Magetan - Pikiran-Rakyat.com
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 25 Januari 2023 12:18 WIB

Terasjabar.id - Copa del Rey berlanjut, Barcelona akan menjamu Real Sociedad, Kamis (26/1/2023) pukul 03.00 WIB. Pada pertandingan sebelumnya, Barcelona menang besar 1-4 di kandang Rela Sociedad.

Artikel ini berisi informasi pertandingan, berita tim, prediksi skor, head to head (H2H), susunan pemain (line up) dan link live streaming Barcelona vs Rela Sociedad.

Pasukan Xavi menang 5-0 atas Ceuta untuk melaju sejauh ini, sementara tim tamu bersaing ketat dengan Mallorca 1-0 di babak 16 besar.

La Real menuju ke Catalonia dengan rekor sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi dan akan percaya diri memberikan lawan yang sangat kompetitif.

Kedua belah pihak bertemu di San Sebastian di La Liga pada bulan Agustus ketika Barca menang 4-1 meskipun pertandingan hari Rabu seharusnya lebih dekat.

Berita Tim Barcelona Vs Real Sociedad

Bos Barcelona Xavi akan menyambut Robert Lewandowski dan Ferran Torres kembali ke skuadnya di tengah skorsing La Liga pasangan itu, tetapi Andreas Christensen harus keluar pada babak pertama dalam kemenangan hari Minggu atas Getafe karena ketidaknyamanan hamstring.

Christensen diyakini tidak merawat sesuatu yang serius dan telah disebutkan dalam skuad, tetapi Ronald Araujo harus mengharapkan penarikan kembali ke lini belakang dalam hal apa pun, dan Xavi tidak memiliki masalah cedera lain yang harus diatasi untuk perempat final.

Sementara sejumlah besar pemain lapis kedua mendapatkan peluang untuk tampil mengesankan melawan Ceuta, Xavi harus menyebutkan XI yang lebih dikenal mengingat kaliber oposisi, dengan Lewandowski akan menggantikan Fati di ujung serangan.

Adapun Real Sociedad, daftar panjang cedera masih termasuk Alex Sola , Mikel Merino , Ander Guevara , Andoni Gorosabel , David SilvadanMohamed-Ali Cho,Martin Merquelanz,Sadiq Umar,PachecoJon

Merino yang diminati seharusnya absen sebulan karena cedera hamstring, tetapi Alguacil masih memiliki beberapa opsi untuk perubahan di sepertiga akhir, karena Oyarzabal - yang seharusnya menggantikan Silva - membangun kebugarannya setelah serangannya yang menghancurkan. ruptur ligamen cruciatum.

Takefusa Kubo tidak melihat lapangan melawan Rayo Vallecano sebagai tindakan pencegahan, tetapi pemain internasional Jepang itu berlatih secara normal pada hari Senin dan juga harus bersaing untuk peran awal di sini bersama Martin Zubimendi yang dikaitkan dengan Barcelona , ​​yang kembali dari skorsing untuk menangani para pengagumnya.

Prediksi Susunan Pemain (line up) Barcelona Vs Real Sociedad

Barcelona: Ter Stegen; Kounde, Araujo, Garcia, Alba; Pedri, Busquets, De Jong; Dembele, Lewandowski, Raphinha

Real Sociedad: Remiro; Elustondo, Zubeldia, Le Normand, Rico; Mendez, Illarramendi, Zubimendi; Barrenetxea, Sorloth, Oyarzabal

Head to Head (H2H) Barcelona Vs Real Sociedad

Barcelona memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Real Sociedad dan telah memenangkan 32 dari 46 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan enam kemenangan Real Sociedad.

Real Sociedad sedang dalam rentetan kemenangan enam pertandingan di semua kompetisi saat ini dan hanya kebobolan satu gol selama periode ini.

Real Sociedad sedang dalam rekor kemenangan beruntun terlama di La Liga saat ini dengan lima kemenangan beruntun dan terakhir kali kehilangan poin di liga saat bermain imbang 1-1 melawan Valencia pada November tahun lalu.

Barcelona memiliki pertahanan terbaik di La Liga musim ini dan hanya kebobolan enam gol dalam 17 pertandingan mereka di kompetisi sejauh ini.

Barcelona berada dalam 11 pertandingan beruntun tak terkalahkan di semua kompetisi saat ini, dengan kekalahan mereka sebelumnya terjadi saat melawan Bayern Munich di Liga Champions UEFA pada Oktober tahun lalu.

Prediksi Skor Barcelona Vs Real Sociedad

Sportskeeda : Barcelona 3-1 Real Sociedad

Cbssports.com Barcelona 2-1 Real Sociedad

Sportsmole : Barcelona 1-0 Real Sociedad

Live Streaming Barcelona Vs Real Sociedad

Link LIVE STREAMING Barcelona Vs Real Sociedad


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul PREDKSI SKOR Barcelona Vs Real Sociedad, Head to Head, Line Up dan Link Live Streaming, https://bangka.tribunnews.com/2023/01/25/predksi-skor-barcelona-vs-real-sociedad-head-to-head-line-up-dan-link-live-streaming?page=all.

Copa Del Rey Barcelona Real Sociedad Link Live Streaming Viral


Loading...