LINK Live Streaming Premier League : Arsenal Vs Manchester United, The Red Devils Bisa Kalahkan The Gunners Lagi ?

LINK Live Streaming Premier League : Arsenal Vs Manchester United, The Red Devils Bisa Kalahkan The Gunners Lagi ?
Liputan6.com
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 21 Januari 2023 12:48 WIB

Terasjabar.id -- LINK Live Streaming Premier League : Arsenal Vs Manchester United, The Red Devils Bisa Kalahkan The Gunners Lagi ? 

Arsenal menjamu Manchester United di Stadion Emirates dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (22/1/2023), 23:30 WIB. Artikel ini berisi informasi pertandingan, prediksi skor, head to head (H2H), susunan pemain (line up), link live streaming Arsenal Vs Manchester United.

Arsenal duduk dengan nyaman di puncak klasemen Liga Premier; unggul delapan poin dari juara bertahan Manchester City setelah Manchester United memberi mereka kekalahan 2-1 di Derby Manchester akhir pekan lalu.

The Gunners yang halus dan mengesankan, Arsenal, juga menepis Tottenham 2-0 dalam penampilan dominan lainnya di hari yang sama. Arsenal hanya kalah sekali musim ini dan kekalahan itu melawan Manchester United.

Manchester United telah memenangkan lima pertandingan liga berturut-turut dan hanya kebobolan dua kali selama perjalanan yang mengesankan ini, jadi pertandingan ini akan menjadi ujian berat bagi kredensial gelar Arsenal.

Menuju pertandingan ini United duduk di urutan ketiga dalam tabel, hanya satu poin di belakang Manchester City yang berada di posisi kedua dan dapat melompati tetangga mereka dengan kemenangan, asalkan City gagal memenangkan pertandingan mereka melawan Wolves di kandang.

Berita Tim Arsenal Vs Manchester United

Arteta telah menawarkan harapan bahwa kapten klub Aubameyang dapat kembali untuk pertandingan ini, setelah absen dalam dua pertandingan terakhir karena ibunya tidak sehat.

Situasi pemain berusia 31 tahun itu sangat tidak menentu, tetapi jika tersedia ia diharapkan untuk langsung kembali ke starting XI, setelah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhirnya melawan Man United.

Memang, setelah mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan di pertandingan sebelumnya, Aubameyang bisa menjadi pemain kedua yang mencetak gol kemenangan di kedua pertandingan papan atas untuk Arsenal melawan Man United, meniru Jimmy Brain dari 1925-26.

Thomas Partey dan Emile Smith Rowe keduanya keluar dengan keluhan otot kecil melawan Southampton dan akan dinilai sebelum kickoff untuk yang satu ini, sementara pemain baru Martin Odegaard tersedia tetapi mungkin tidak langsung dimasukkan ke dalam lineup awal karena baru saja tiba.

Kieran Tierney juga diragukan karena cedera kaki, sedangkan pertandingan ini kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk Dani Ceballos dan Pablo Mari , keduanya diperkirakan akan kembali berlatih dalam beberapa hari ke depan.

Man United akan memeriksa kebugaran Eric Bailly , yang seharusnya menghadapi Sheffield United tetapi terpaksa mundur setelah mengalami cedera saat latihan.

Cederanya tidak dianggap serius, tetapi perubahan haluan yang cepat dalam pertandingan kemungkinan akan membuatnya absen Victor Lindelof , yang merupakan pemain pengganti yang tidak digunakan di tengah pekan.

Orang-orang seperti Luke Shaw , Fred dan Scott McTominay akan mendorong untuk dimasukkan sekali lagi, sementara Edinson Cavani akan berharap untuk memimpin barisan setelah Anthony Martial masuk karena kritik atas penampilannya pada hari Rabu.

Semua empat gol pertama Cavani di Premier League datang dari Old Trafford - pemain Man United pertama yang melakukan itu - sementara di belakangnya Bruno Fernandes yang biasanya bisa diandalkan kini menjalani empat pertandingan liga tanpa gol atau assist.

Prediksi Skor Arsenal Vs Manchester United

Arsenal: Leno; Bellerin, Memegang, Luiz, Cedric; Thomas, Xhaka; Saka, Smith Rowe, Pepe; Lacazette

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Pogba; Cavani

Head to Head (H2H) Arsenal Vs Manchester United

2022 - Manchester United Vs Arsenal (3-1)

2022 - Arsenal Vs Manchester United (3-1)

2021 - Manchester United Vs Arsenal (3-2)

2021 - Arsenal Vs Manchester United (0-0)

2020 - Manchester United Vs Arsenal (0-1)

Prediksi Skor Arsenal Vs Manchester United

Sportsmole : Arsenal 1-1 Manchester United

Sportingnews : Arsenal 2-0 Manchester United

Live Streaming Arsenal Vs Manchester United

Link LIVE STREAMING Arsenal Vs Manchester United


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul PREDIKSI SKOR Arsenal Vs Manchester United, Head to Head H2H, Line Up dan Link Live Streaming, https://bangka.tribunnews.com/2023/01/20/prediksi-skor-arsenal-vs-manchester-united-head-to-head-h2h-line-up-dan-link-live-streaming?page=all.

Arsenal Manchester United Live Streaming Liga Inggris Premier League Puncak Klasemen


Loading...