JADWAL BRI Liga 1 Hari Ini Senin 16 Januari 2023: Persib Bandung Batal Tanding Tapi Masih Ada RANS Vs PSIS !

JADWAL BRI Liga 1 Hari Ini Senin 16 Januari 2023: Persib Bandung Batal Tanding Tapi Masih Ada RANS Vs PSIS !
PSIS @psisfcofficial
Editor: Malda Sport Style —Senin, 16 Januari 2023 10:11 WIB

Terasjabar.id - Jadwal Liga 1 hari ini akan menayangkan laga pamungkas dari pekan 18 antara Rans Nusantara FC vs PSIS Semarang,Senin (16/1/2023).

Pertandingan Rans Nusantara FC vs PSIS Semarang Liga 1 akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor pada Senin (16/1/2023) pukul 15.00 WIB.

Kedua tim dalam tren negatif setelah gagal menang dalam dua pertandingan terakhir.

Terlebih, perebutan tiga angka untuk menjauh dari papan bawah klasemen.

PSIS Semarang dalam posisi lebih baik dengan menempati urutan 12 di klasemen Liga 1.

Sementara Rans Nusantara FC duduk di peringkat 15 dengan koleksi 16 poin, empat angka lebih sedikit dibandingkan PSIS (20).

PSIS ingin menjadikan laga sore nanti sebagai momentum kebangkitan setelah menelan tiga kekalahan beruntun.

Kepala tim analisis tim berjuluk Mahesa Jenar, Muhammad Ridwan mengungkapkan, timnya sudah melakukan segala persiapan untuk pertandingan lawan Rans Nusantara FC.

Dia berharap Carlos Fortes dan kolega dapat memberikan yang terbaik di lapangan dari apa yang dijalani saat latihan selama ini.


"Kita datang ke sini dalam rangka kita ingin mencuri tiga poin di kandang Rans Nusantara FC," kata Ridwan, dikutip dari Tribun Banyumas.

"Evaluasi dari laga sebelumnya, pasti selalu kita lakukan, tidak hanya menunggu jeda putaran kedua. Evaluas juga kita lakukan setelah selesai pertandingan," sambungnya.

"Kita sudah perbaiki cara gaya bermain kita dan besok kami akan kerahkan segala kekuatan kami. Bagaimanapun caranya harus menang mengharapi Rans," jelasnya.

Keunggulan Rahmad Darmawan

Ridwan mengaku, menghadapi Rans Nusantara FC di bawah asuhan Darmawan tidaklah mudah.

Segudang ilmu kepelatihan dan pengalaman sepak bola yang dikantongi RD (singkatan Rahmad Darmawan) memiliki ciri khas dalam permainannya.

Keunggulan coach RD dengan posession ball yang dia terapkan untuk timnya.

Hal inilah yang akan diantisipasi skuad Mahesa Jenar pada laga sore nanti.

"Kita respect dengan beliau (Rahmad Darmawan) yang punya segudang pengalaman dan ilmu yang luas di persepak bolaan," beber Ridwan.

"Taktikal dan segala macam, pernah menulis buku 'Jadi Juara dengan sepakbola posession' artinya Rans yang dipegang coach RD pasti tidak akan jauh dari penguasaan bola."

"Jadi, itu salah satu menurut kita akan jadi tontonan menarik," pungkasnya.
Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul JADWAL Tayang Liga 1 Hari Ini Rans Nusantara Vs PSIS Semarang, Momentum Mahesa Jenar Raih 3 Poin, https://medan.tribunnews.com/2023/01/16/jadwal-tayang-liga-1-hari-ini-rans-nusantara-vs-psis-semarang-momentum-mahesa-jenar-raih-3-poin?page=all.

PERSIB BANDUNG BATAL TANDING 

Jadwal Persib Bandung melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-18 dipastikan batal digelar Senin ini, 16 Januari 2023. Masalah perizinan membuat laga tersebut tak bisa dilaksanakan.

PT Liga Indonesia Baru (LIB), operator Liga 1, sudah secara resmi menunda pertandingan ini. Mereka sudah menyurati kedua tim dan menyatakan pertandingan nomor 157 ini akan dijadwalkan kembali.

Penundaan pertandingan Persib vs Bhayangkara FC ini karena alasan ketersediaan stadion. Seperti diketahui Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Stadion Si Jalak Harupat tidak bisa dipakai hingga Piala Dunia U-20 selesai. 

Persib Bandung kemudian memakai ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, sebagai markas untuk putaran kedua. Namun, untuk laga pekan ke-18 ini izin dari pihak kepolisian tak turun.

Pada pekan ke-19, 20 Januari 202, Persib Bandung dijadwalkan menyambangi markas Madura United. Tim Maung Bandung kini ada di posisi kelima dengan nilai 33 dari 17 laga.(Sumber: Tempo.co) 

Jadwal Liga 1 Persib RANS Nusantara PSIS Semarang Bogor Pakansari Cibinong Klasemen


Loading...