LINK Live Streaming SERIE A : Salernitana Vs AC Milan Malam Nanti Pukul 19.30 WIB, Saksikan Disini !

LINK Live Streaming SERIE A : Salernitana Vs AC Milan Malam Nanti Pukul 19.30 WIB, Saksikan Disini !
Republika
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 4 Januari 2023 12:04 WIB

Terasjabar.id - Siaran Langsung Salernitana vs AC Milan pada matchday ke-16 Liga Italia 2022/2023 akan berlangsung, Rabu (4/1/2023), Pukul 19.30 Wita.

Adapun Link Live Streaming Salernitana vs AC Milan hingga prediksi skor pada laga lanjutan Liga Italia bisa dilihat di akhir artikel ini.

Dilansir dari Sportsmole, Selasa (3/1/2023), AC Milan akan bertandang ke markas Salernitana dengan misi meraih tiga poin.

AC Milan berusaha untuk bergerak maju dalam jarak 8 poin dari pemimpin Liga Italia saat ini Napoli ketika mereka melakukan perjalanan ke Salernitana.

Pada klasemen Liga Italia 2022/2023 hingga pekan ke-15, AC Milan bertengger di posisi kedua dengan 33 poin.

Sementara Napoli di puncak klasemen Liga Italia kini mengoleksi 41 poin.

Adapun, Salernitana di klasemen Liga Italia musim ini berada di posisi ke-12 dengan 17 poin.

AC Milan mulai beraksi kompetitif pada 13 November.

Mencatatkan kemenangan 2-1 atas Fiorentina.

Sementara Salernitana menderita kekalahan 3-0 dari Monza di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda.

Salernitana telah menang empat kali, imbang lima kali dan kalah enam kali dari 15 pertandingan Liga Italia.

Mereka musim ini untuk mengumpulkan 17 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-12 dalam klasemen menjelang pertandingan pertama di awal tahun 2023.

 The Garnets baru kembali ke Serie A musim lalu setelah istirahat selama 23 tahun, dan mereka finis di posisi ke-17 di klasemen, dengan 31 poin dari 38 pertandingan mereka, yang membuat mereka satu poin di atas Cagliari.

Alhasil, ini menjadi kampanye yang sukses hingga saat ini, dengan tim unggul 10 poin dari zona degradasi, tetapi mereka kalah dalam dua pertandingan terakhir di liga dari Fiorentina dan Monza.

Sisi Davide Nicola tersingkir dari Coppa Italia pada awal Agustus, jadi mereka hanya memiliki liga untuk dikhawatirkan selama sisa musim, yang seharusnya membantu mereka dalam berjuang untuk bertahan hidup.

Salernitana menderita kekalahan 2-0 dari Milan di San Siro musim lalu, tetapi mereka mengamankan satu poin dalam hasil imbang 2-2 ketika kedua tim bermain imbang di pertandingan terbalik.

Milan, sementara itu, terakhir dalam aksi kompetitif pada 13 November, dengan gol bunuh diri pada menit ke-91 dari Nikola Milenkovic memberi mereka kemenangan 2-1 atas Fiorentina di San Siro.

The Red and Blacks saat ini berada di urutan kedua klasemen, membual 33 poin dari 15 pertandingan liga mereka berkat rekor 10 kemenangan, tiga seri dan dua kekalahan.

AC Milan delapan poin di belakang pemimpin Napoli, tetapi mereka akan memiliki kesempatan untuk memotong jarak menjadi lima poin sebelum Napoli melanjutkan perjalanan Serie A mereka ke Inter Milan pada Rabu malam.

Sisi Stefano Pioli memenangkan gelar musim lalu, finis dua poin di depan Inter Milan yang berada di posisi kedua, tetapi mereka harus berjuang keras untuk mempertahankan gelar musim ini.

Milan hanya memiliki rekor tandang terbaik kelima di Serie A musim ini, kehilangan poin dalam empat dari tujuh pertandingan mereka.

Sementara mereka akan menghadapi tim Salernitana yang hanya kalah dua kali dari tujuh pertandingan mereka di depan pendukung mereka sendiri.

Prediksi Susunan Pemain Salernitana vs AC Milan

Salernitana akan kembali tanpa jasa Pasquale Mazzocchi karena cedera lutut, sementara Norbert Gyomber tetap diragukan untuk tim tuan rumah karena masalah hamstring.

Boulaye Dia adalah pencetak gol terbanyak tim di Serie A musim ini dengan enam gol, dan pemain berusia 26 tahun itu akan kembali beroperasi di sepertiga akhir lapangan untuk tuan rumah.

Tidak mungkin ada kejutan besar di Salernitana XI, tetapi tim Nicola harus melakukannya tanpa Antonio Candreva menyusul kartu merahnya melawan Monza terakhir kali.

Adapun Milan, Fode Ballo-Toure , Ante Rebic , Divock Origi , Alessandro Florenzi , Zlatan Ibrahimovic tetap absen karena cedera

Sementara itu, Junior Messias dan Mike Maignan sepertinya tidak akan tersedia untuk seleksi.

Milan memiliki dua pemain yang terlibat di final Piala Dunia 2022 dalam bentuk Theo Hernandez dan Olivier Giroud , dan keduanya diharapkan berada di starting XI di sini.

Sementara itu, Rafael Leao harus menjadi starter lagi , yang telah mencetak enam gol dan mencatatkan lima assist dalam 14 penampilan Serie A selama musim 2022-23.

Kemungkinan Susunan Pemain Salernitana :

Sepe; Bronn, Daniliuc, Pirola; Mazzocchi, Coulibaly, Radovanovic, Maggiore, Bradaric; Dia, Piatek

Kemungkinan Susunan Pemain AC Milan :
Tatarusanu; Kalulu, Thiaw, Tomori, T Hernandez; Tonali, Bennacer; Krunik, Diaz, Leao; Giroud

Prediksi Skor Salernitana vs AC Milan

AC Milan harus terus menang untuk tetap berhubungan dengan Napoli pada tahap kunci musim ini.

Dan kami mengharapkan juara bertahan untuk mengarahkan jalan mereka ke tiga poin penting pada hari Rabu, tetapi mereka mungkin harus menderita untuk tahapan kontes. 

Salernitana 1-2 AC Milan.(*)

Link Live Streaming Salernitana vs AC Milan



Artikel ini telah tayang di Tribun-Timur.com dengan judul Siaran Langsung Salernitana vs AC Milan di Liga Italia dan Prediksi Skor serta Link Live Streaming, https://makassar.tribunnews.com/2023/01/03/siaran-langsung-salernitana-vs-ac-milan-di-liga-italia-dan-prediksi-skor-serta-link-live-streaming?page=all.

AC Milan Salernitana Live Streaming Serie A Liga Italia Napoli Link Live Streaming


Loading...