LINK Live Streaming BRI Liga 1: Borneo FC Vs PSM Makassar, Juku Eja Berniat Pertahankan Puncak Klasemen !

LINK Live Streaming BRI Liga 1: Borneo FC Vs PSM Makassar, Juku Eja Berniat Pertahankan Puncak Klasemen !
Jatengnews.id
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 23 Desember 2022 13:34 WIB

Terasjabar.id - Laga krusial bakal dilakoni Borneo FC Samarinda kontra PSM Makassar pada pekan ke-17 Liga 1 2022/23 di Stadion Sultan Agung, Bantul. Jumat (23/12/2022), pukul 20.15 WIB.

Sekadar informasi, duel dua klub papan atas ini dipastikan menyajikan tensi tinggi. Pasalnya, kedua tim ingin mengakhiri putaran pertama Liga 1 2022/2023 sebagai juara paruh musim.

Saat ini PSM Makassar bertengger di posisi kedua dengan 32 poin. Skuad PSM Makassar memiliki poin yang sama dengan pemuncak klasemen Madura United.

Sementara Borneo FC berada di posisi ketiga klasemen Liga 1 2022/2023 dengan 31 poin.

Ini artinya jika Madura United terpeleset pada pekan ke-17, maka dipastikan pemenang antara Borneo FC vs PSM Makassar akan keluar sebagai juara paruh musim Liga 1 2022/2023.

"Ya kita harus tampil habis-habisan untuk laga terakhir nanti. Tidak ada alasan lagi untuk tidak mendapatkan tiga poin demi terus berada di posisi papan atas klasemen dan modal berharga untuk putaran kedua," ujar pemain Borneo FC Muhammad Sihran dilansir dari laman resmi klub.

Winger Borneo FC ini pun menyebut jika motivasi tinggi ada di aura pemain saat ini.

"PSM juga bukan lawan yang mudah, mereka tim yang berada di papan atas dan motivasi tinggi untuk kita bisa memenangkan pertandingan nanti," lanjutnya.

Pada pertemuan sebelumnya di Piala Presiden, Borneo FC berhasil mengandaskan asa PSM untuk melaju ke babak selanjutnya setelah berhasil menang 2-1 di Stadion Segiri.


Akan tetapi hasil pertemuan ini tak bisa menjadi patokan jika Borneo FC bisa menang mudah atas PSM esok hari.

"Ya kita pernah jumpa di Segiri tahun ini di Piala Presiden, tapi itu bukan alasan untuk mudah memenangkannya. Mereka berkembang dan kita juga harus mengantisipasi itu."

"Intinya kita fokus pada tim sendiri, bagaimana untuk bisa menang," pungkasnya.

Sementara itu, juru taktik PSM Makassar, Bernardo Tavares mengaku hanya fokus untuk pemulihan pemain

"Saya kira semua orang tau jadwal yang dihadapi padat. kita fokus istirahat dan memulihkan diri," kata Bernardo Tavares.

"Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk laga berikutnya," sambungnya.

Tavares mengakui kesiapan stamina pemain akan menjadi kunci menjalani laga ini.

Sebab, duel PSM vs Borneo FC diprediksi akan berlangsung ketat selama 90 menit.

Pelatih asal Portugal ini pun mengaku sudah menyiapkan pola permainan untuk melawan Pesut Etam

"Kita fokus pada rencana kita yang sudah dibangun dan disetujui bersama," ucap pelatih 42 tahun ini.

Prediksi Susunan Pemain
Borneo FC 4-3-3: Angga Saputra; Muhammad Rifad Marasabessy, Javlon Guseynov, Agung Prasetyo, Leo Guntara; Jonathan Bustos, Kei Hirose, Hendro Siswanto; Stefano Lilipaly, Matheus Pato, Muhammad Andy Harjito

PSM Makassar 4-2-3-1: Reza Arya Pratama; Safrudin Tahar, Yuran Fernandes, Agung Mannan, Yance Sayuri; Ananda Raehan, Muhammad Arfan; Dzaky Asraf, Wiljan Pluim, Kenzo Nambu; Everton Nascimento

Pertandingan antara Borneo FC Samarinda vs PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2022/23 di Stadion Sultan Agung, bisa disaksikan langsung melalui link live streaming di bawah ini, Jumat (23/12/2022) pukul 20.15 WIB.

LINK : Borneo FC Samarinda Vs PSM Makassar


Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Link Live Streaming Borneo FC Vs PSM Makassar: Kickoff Pukul 20.15 WIB, https://jogja.tribunnews.com/2022/12/23/link-live-streaming-borneo-fc-vs-psm-makassar-kickoff-pukul-2015-wib?page=all.

PSM Makassar Live Streaming Borneo FC Puncak Klasemen


Loading...