NCT Dream Terpilih Jadi Model Brand Pakaian 'Teddy Island'

NCT Dream Terpilih Jadi Model Brand Pakaian 'Teddy Island'
Foto: dok. Twitter NCTDream
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 7 Desember 2022 14:51 WIB

Terasjabar.id -- Teddy Island mengumumkan NCT Dream sebagai model terbaru brand pakaian mereka untuk koleksi tahun 2023 mendatang. 

Mengutip dari laman Daily Sports pada Rabu (7/12/2022), Teddy Island merupakan brand yang khusus memproduksi barang-barang dengan tema boneka beruang atau karakter Teddy Bear.

Secara khusus, pihak Teddy Island mengumumkan memilih kelima member NCT Dream, yakni Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung untuk menjadi model brand mereka untuk koleksi tahun 2023. 

Konsep koleksi Teddy Island bersama NCT Dream akan mengambil tema 'Welcome To Teddy Island'. Para member NCT Dream akan membawakan brand Teddy Island dengan tampilan yang nyaman dan ceria.

Sesuai dengan konsep di mana kelima member NCT Dream akan mengunjungi Teddy Island untuk berlibur dari kegiatan mereka yang begitu padat. Produk pakaian Teddy Island dengan desain yang simpel dan kasual akan dirilis.

Teddy Island sendiri merupakan brand yang memakai tema utama 'Teddy Bear' sebagai simbol kenyamanan dan cinta di tengah-tengah kehidupan modern yang penuh dengan tantangan dan tekanan. 

NCT Dream sendiri merupakan grup global yang memiliki image pertumbuhan dan konsep yang ceria. Selaras dengan image brand 'Teddy Island' yang mengedepankan kenyamanan dan keceriaan. 

NCT Dream tampil menggemaskan dengan outfit karakter Teddy Bear

NCT Dream tampil casual dengan outfit 'Teddy Island' (Twitter/ NCTDREAMCENTER)
NCT Dream tampil casual dengan outfit 'Teddy Island' (Twitter/ NCTDREAMCENTER)

Pihak Teddy Island juga membagikan sebuah teaser image kelima member NCT Dream dengan balutan outfit nyaman dari koleksi mereka. Para member NCT Dream tampak duduk dan bercengkerama bersama. Mereka terlihat menikmati waktu dengan mengobrol dan tersenyum bersama. 

Dibalut outfit bertema Teddy Bear dari Teddy Island, para member NCT Dream tampak semakin lucu dan menggemaskan. 

Sementara itu, untuk merayakan terpilihnya NCT Dream sebagai model terbaru mereka, pihak Teddy Island pun mengadakan event pembagian photocard para member untuk setiap pembelian produk Teddy Island.  

Satu set photo card lima member NCT Dream (Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung) akan dibagikan bersama dengan pembelian koleksi Teddy Island season 2023. 

Pengumuman lebih detail mengenai event photocard member NCT Dream akan diumumkan lebih lanjut melalui website Teddy Island.

Para penggemar pastinya sudah tidak sabar menunggu peluncuran produk kolaborasi Teddy Island 'Welcome To Teddy Island' bersama NCT Dream.

Disadur dari Suara.com dan Yoursay.id

NCT Dream Teddy Island Kpop Brand


Loading...