LINK Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar: Portugal Vs Uruguay, Ronaldo Vs Nunez ! Mana yang Bisa Membawa Negaranya Menang ?

LINK Live Streaming  Piala Dunia 2022 Qatar: Portugal Vs Uruguay, Ronaldo Vs Nunez ! Mana yang Bisa Membawa Negaranya Menang ?
Portugal vs Uruguay/ SCTV
Editor: Malda Sport Style —Senin, 28 November 2022 13:19 WIB

Terasjabar.id - Dua penyerang dunia, Cristiano Ronaldo dan Darwin Nunez bakal adu ketajaman saat Portugal jumpa Uruguay pada laga lanjutan Grup H Piala Dunia 2022 pada Selasa (29/11/2022) pukul 03.00 WIB.

Selain adu tajam Ronaldo Vs Nunez, laga tersebut akan menjadi momen yang tepat untuk Timnas Portugal membalaskan dendam mereka kepada Timnas Uruguay.

Pasalnya Timnas Portugal pernah digagalkan Timnas Uruguay di Piala Dunia 2018.


Saat itu Timnas Portugal dan Timnas Uruguay dipertemukan pada laga babak 16 besar.

Sayangnya Timnas Portugal harus kalah pada laga tersebut dengan skor 2-1.

Edinson Cavani berhasil menjadi aktor utama kemenangan Timnas Uruguay pada laga tersebut.

Pasalnya Edinson Cavani berhasil mencetak dua gol untuk kemenangan Timnas Uruguay.

Hasil tersebut memaksa Timnas Portugal harus mengakhiri langkah mereka di Piala Dunia 2018 hingga babak 16 besar.

Melihat riwayat tersebut, dirasa momen pertemuan Portugal vs Uruguay di babak fase Grup H Piala Dunia 2022 merupakan waktu yang tepat untuk Cristiano Ronaldo membalaskan dendamnya di Piala Dunia 2018.



Terlebih Edinson Cavani juga masih masuk kedalam daftar skuad Timnas Uruguay di Piala Dunia 2022.

Selain bisa membalaskan dendam Piala Dunia 2018, kemenangan Timnas Portugal juga bisa memastikan diri mereka meraih tiket babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Dengan catatan laga terakhir Timnas Portugal vs Korea Selatan tidak berakhir dengan kekalahan.

Menjelang pertemuan kedua tim, Fernando Santos tidak mungkin melakukan terlalu banyak perubahan pada tim yang mengalahkan Ghana di pertandingan terakhir. Tetapi pelatih kepala Portugal harus melakukan satu perubahan paksa, dengan Danilo Pereira mengalami patah tulang rusuk saat latihan. Pemain berusia 31 tahun itu dikabarkan tersingkir dari babak penyisihan grup karena cedera.

Diogo Costa kemungkinan akan menjadi starter di gawang meski melakukan blunder di menit-menit terakhir melawan Ghana. Joao Cancelo dan Raphael Guerreiro kemungkinan akan mulai sebagai bek sayap, dan Ruben Dias harus bermitra dengan Pepe di jantung pertahanan. Pemain berusia 39 tahun itu akan menggantikan Danilo yang cedera.

Ruben Neves dan Bernardo Silva akan mempertahankan tempat mereka di lini tengah, dan Bruno Fernandes harus memainkan peran yang sedikit lebih dalam bersama Silva. Portugal akan membutuhkan kualitas dan kemampuannya yang kreatif untuk mengukir celah melawan pertahanan solid Uruguay.

Tiga pemain depan akan terdiri dari Cristiano Ronaldo di peran sentral. Dia kemungkinan akan diapit oleh dua pencetak gol dari pertandingan terakhir – Joao Felix dan Rafael Leao. 

Sementara itu, Diego Alonso kemungkinan akan mempertahankan tim yang bermain imbang melawan Korea Selatan. Sergio Rochet akan menjadi starter di gawang Uruguay di belakang empat bek Martin Caceres, Diego Godin, Jose Maria Gimenez dan Mathias Olivera.

Rodrigo Bentancur akan terus sebagai pengontrol di lini tengah, dengan Matias Vecino sebagai gelandang bertahan. Sementara itu, Federico Valverde akan menjadi gelandang box-to-box dan memberikan ancaman gol dari tengah lapangan.

Pemain muda Facundo Pellistri akan mulai di sayap kanan, dan Darwin Nunez kemungkinan akan mempertahankan posisinya di sayap kiri meski kehilangan sejumlah peluang melawan Korea Selatan. Terakhir, Luis Suarez akan memimpin barisan Uruguay melawan Portugal.

Prediksi Susunan Pemain
Portugal (4-3-3): Costa; Cancelo, Dias, Pereira, Guerreiro; Silva, Bruno Fernandes, Neves; Felix, Ronaldo, Leao

Uruguay (4-3-3): Rochet; Caceres, Godin, Gimenez, Olivera; Valverde, Vecino, Bentancur; Pellistri, Suarez, Nunez

Statistik Kunci
- Ini adalah pertemuan Piala Dunia FIFA kedua antara Portugal dan Uruguay, dengan La Celeste menyingkirkan Seleccao di Babak 16 Besar edisi 2018 di Rusia.

- Uruguay telah memenangkan empat dari lima pertandingan Piala Dunia FIFA terakhir mereka melawan negara-negara Eropa (termasuk kemenangan 2-1 atas Portugal), meskipun kalah dari Prancis dalam pertandingan terakhir mereka. The Sky Blue hanya memenangkan dua dari 25 pertandingan sebelumnya sebelum putaran ini (S8 K15).

- Portugal hanya memenangkan satu dari sembilan pertemuan terakhir mereka dengan negara-negara Amerika Selatan di semua kompetisi (D3 L5), mengalahkan Argentina 1-0 dalam pertandingan persahabatan pada November 2014.

- Menyusul kemenangan 3-2 mereka melawan Ghana, Portugal ingin memenangkan dua pertandingan grup pembuka mereka untuk ketiga kalinya di Piala Dunia. Mereka sebelumnya melakukannya pada tahun 1966 dan 2006, akhirnya mencapai semifinal di kedua edisi tersebut.

- Uruguay gagal mencetak gol dalam dua pertandingan Piala Dunia terakhir mereka. Hanya sekali mereka melakukannya dalam tiga pertandingan berturut-turut di turnamen (antara 1986 dan 1990). Namun, negara Amerika Selatan itu telah memenangkan pertandingan grup kedua mereka di masing-masing dari tiga edisi terakhir Piala Dunia.

Prediksi Skor dan Link Live Streaming
Portugal 1-1 Uruguay

Link Live Streaming Portugal Vs Uruguay



Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Link Live Streaming dan Prediksi Portugal Vs Uruguay: Adu Tajam Cristiano Ronaldo dan Darwin Nunez, https://jogja.tribunnews.com/2022/11/28/link-live-streaming-dan-prediksi-portugal-vs-uruguay-adun-tajam-cristiano-ronaldo-dan-darwin-nunez?page=all.

Portugal Vs Uruguay Piala Dunia 2022 Qatar Live Streaming Link Live Streaming Ronaldo Nunez


Loading...