PERSAJA Dan Kejati JABAR Serahkan Bantuan Korban Gempa Bumi Cianjur

PERSAJA Dan Kejati JABAR Serahkan Bantuan Korban Gempa Bumi Cianjur
Editor: Malda Hot News —Rabu, 23 November 2022 10:06 WIB

Terasjabar.id - Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) dan Kejati Jabar memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok seperti Mi Instan, Susu, Air mineral dalam kemasan dan bahan pokok lainya kepada warga terdampak musibah gempa bumi di Kabupaten Cianjur. di Kantor Kejaksaan Negeri Cianjur. Selasa 22/11/2022

Bantuan dari Persaja dan Kejati Jabar tersebut langsung diberikan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Prof. Dr. Asep N. Mulyana dan diterima oleh Kepala Kejaksaan Negeri Cianjur.

Gambar

Dr. Asep Menyampaikan, Ini merupakan wujud nyata dan ungkapan belasungkawa dari jajaran pengurus pusat Persatuan Jaksa Indonesia dan segenap keluarga besar Kejaksaan Tinggi Jawa Barat untuk saudara-saudara kita di Cianjur yang mengalami musibah ini.

Lanjut Dr. Asep kami sangat prihatin dan duka cita yang sangat mendalam atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Cianjur semoga menjadi hikmah bagi kita semua. Ungkapnya.

Gambar

Dalam kesempatan tersebut Dr. Asep
Meninjau langsung gedung kantor kejaksaan
Sukabumi yang hancur dan porak poranda.

Dengan kondisi kantor yang sedemikian rupa, alat-alat penunjang pekerjaan seperti printer, komputer dan TV untuk Sidang online hancur semua dan tidak ada satupun yang bisa digunakan dengan kondisi seperti ini Kejaksaan harus dituntut profesional dan pelayanan publik harus tetap terlayani.

Gambar

Dr. Asep berharap Kejari Cianjur untuk mendirikan tenda darurat agar pelayanan publik tetap terlayani semaksimal mungkin. dengan musibah ini dapat meningkatkan persaudaraan dengan saling membantu dalam meringankan beban saudara kita di Cianjur. Imbuhnya

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Jawa Barat Ny. Sri Asep Mulyana, Asisten Intelijen Taufan Zakaria, SH.MH, Asisten Pembinaan Benny Santoso, SH.MH, Asisten Pengawasan Dedie Tri Haryadi, SH.MH dan jajaran.

(H. Aboy)

Persaja Kejati Jabar Bantuan Korban Gempa Bumi Cianjur Gempa Jabar Indonesia Dr Asep


Loading...