Heboh ! Foto Tanpa Busana Siswi di Bengkulu Disebar di Medsos WA Grup Kelas, Diduga Dilakukan Oleh Sang Mantan yang Sakit Hati Karena Diputus Cintanya

Heboh ! Foto Tanpa Busana Siswi di Bengkulu Disebar di Medsos  WA Grup Kelas, Diduga Dilakukan Oleh Sang Mantan yang Sakit Hati Karena Diputus Cintanya
Gambar Ilustrasi/ janda tewas tanpa busana. (Foto/Pojok Satu)
Editor: Malda Teras Viral —Rabu, 2 November 2022 12:44 WIB

Terasjabar.id - Foto tanpa busana seorang siswi di Bengkulu Selatan disebar mantan pacar. Motif sang pacar diduga sakit hati karena diputus cinta.

Tak terima, korban inisial Al (16) warga Kecamatan Seginim lalu memilih melaporkan Di (22) warga Kecamatan Air Nipis ke polisi. Lantaran diduga menyebar foto tanpa busana korban.

Tersebarnya foto tanpa busana tersebut diketahui setelah beredar di dalam group Whatsapp (WA) kelas korban.

Polisi pun masih melakukan penyelidikan dengan memanggil saksi-saksi yang ada di dalam grup WhatsApp (WA).

Di mana, terduga pelaku mengirim foto tanpa busana korban menggunakan profil seorang tenaga guru yang mengajar di sekolah korban.

Kanit Tipidter Satreskrim Polres Bengkulu Selatan, Ipda Novaldy Bagaskara membenarkan jika laporan tersebut memang ada. Sampai saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi yang ada di dalam group whatsapp tersebut.

"Iya memang ada. Dugaan sementara perkara asmara diputus cinta. Tetapi, perkara ini akan terus kami dalami. Saat ini saksi masih terus dilakukan pemeriksaan oleh penyidik," ungkap Ipda Novaldi kepada TribunBengkulu.com, Selasa (1/11/2022).

Kejadian tersebut, pada Sabtu (29/10/2022), pukul 09.00 WIB. Orangtua korban didatangi wali kelas dan memberitahukan bahwa foto tanpa busana korban disebarkan oleh terduga pelaku melalui akun media sosial whatsapp grup kelas korban.

Kemudian, mendengar informasi tersebut, orangtua korban langsung mendatangi sekolah. Sesampai di sekolah, orang tua korban dan korban berserta dewan guru langsung meminta keterangan korban  terkait masalah foto tanpa busana korban bisa menyebar.

Selanjutnya, korban langsung menceritakan semua kejadian tersebut dihapan dewan guru dan orang tua. Seterusnya, orang tua korban berinisiatif melaporkan perkara tersebut kepada pihak berwajib.



Artikel ini telah tayang di Tribunbengkulu.com dengan judul Foto tanpa Busana Siswi Bengkulu Selatan Disebar Mantan Pacar, Polisi Periksa Saksi di Grup WhatsApp, https://bengkulu.tribunnews.com/2022/11/02/foto-tanpa-busana-siswi-bengkulu-selatan-disebar-mantan-pacar-polisi-periksa-saksi-di-grup-whatsapp.

Bengkulu Selatan Viral Mantan Pacar Foto Tanpa Busana SMK Medsos Grup Kelas


Loading...