20 Paguyuban Rukun Wargi Kuningan Deklarasi Anies For Presiden RI 2024

20 Paguyuban Rukun Wargi Kuningan Deklarasi Anies For Presiden RI 2024
Editor: Malda Teras Kuningan —Rabu, 26 Oktober 2022 10:06 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Dukungan kepada Anies Baswedan untuk tampil sebagai calon Presiden RI 2024, terus mengalir dari para relawan dan masyarakat di berbagai daerah di seluruh peloksok Indonesia.

Seperti dilakukan di Kuningan Jawa Barat oleh gabungan komunitas relawan dan BARA (Barisan Relawan Anies) pekan lalu.
Kali ini dukungan itu muncul dari Rukun Wargi Kuningan (RWK) se'Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi).
Ketua Umum RWK Sanis Ghazali disela-sela kegiatan menuturkan, keluarga besar RWK se-Jabodetabek yang melibatkan 20 Paguyuban warga perantau asal Kuningan, akan menggelar Deklarasi dukungan kepada Anies Baswedan, untuk tampil sebagai calon Presiden 2024, ujar Sanis Ghazali via selulernya Rabu (26/10/2022).
Kami sangat mengapresiasi kepada salah satu putra terbaik kelahiran Kuningan Anies Baswedan. Beliau telah menorehkan prestasi terbaiknya, dalam memimpin Jakarta selama lima tahun, ungkapnya.
Sebagai warga Kuningan baik relawan maupun masyarakat umum, hendaknya bersama-sama mendorong Anies Baswedan sebagai calon presiden Indonesia tahun 2024, harap dia..

"Bagi relawan Anies sebenarnya sederhana dalam hal melakukan dukungan terhadap Anies. Ikuti saja apa yang selama ini pak Anies lakukan. Tidak berkata bohong, tidak menebar ujaran kebencian, selalu bersikap santun, tidak berkata kasar. Simpel dan sederhana, tinggal melihat contoh yang ada pada pak Anies,

Ikhsan mengingatkan, sebagai relawan yang menginginkan Anies maju sebagai capres, ada tiga pesan utama yang harus diingat. Pertama, jangan pernah menyebar narasi yang mengandung kebencian, memecah belah dan belum dipastikan kebenarannya.

Kedua, jangan pernah menghujat pemerintahan yang sah secara frontal.
Jika memang perlu dikritisi lakukan dengan mengkritisi kebijakannya, bukan pada personalnya. Beda mengkritisi kebijakan dengan menghujat, tegasnya.

Ketiga, tidak perlu berdebat dengan orang yang berbeda pandangan, cukup berikan bukti fakta, prestasi dan kinerja yang dicapai. (H WAWAN JR)

Kuningan Anies baswedan Presiden RI 2024 BARA Capres


Loading...