Ten Hag Beberkan Alasannya Kenapa Tidak Bawa Ronaldo Saat Lawan Chelsea Nanti Malam

Ten Hag Beberkan Alasannya Kenapa Tidak Bawa Ronaldo Saat Lawan Chelsea Nanti Malam
Bola Okezone
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 22 Oktober 2022 09:19 WIB

Terasjabar.id -- Jelang laga bigmatch Liga Inggris pekan 12 antara Chelsea vs Man United, pelatih Manchester United Erik Ten Hag mengungkapkan alasannya soal ditepikannya Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui hubungan antara Erik Ten Hag dengan Cristiano Ronaldo di Manchester United tengah dalam sorotan setelah sang striker meninggalkan bench sebelum laga MU vs Tottenham berakhir di Old Trafford.

Sementara jelang pertemuan Chelsea vs Man United, pelatih Erik Ten Hag pun baru-baru ini membeberkan alasannya mengapa Cristiano Ronaldo tidak diikutsertakan dalam rombongan pemain Manchester United.

Hal itu diketahui dalam unggahan akun twitter ahli transfer pemain sepak bola Fabrizio Romano, @FabrizioRomano, Sabtu 22 Oktober 2022.  

Dikatakan Erik Ten Hag, bahwa Cristiano Ronaldo sengaja tidak dibawanya ke London untuk menjaga kondisinya tetap fit dan disiapkannya menghadapi laga di Liga Eropa melawan Sheriff.

“Pelatihan Cristiano Ronaldo untuk menjaga dirinya tetap fit untuk bersiap menghadapi pertandingan berikutnya lawan Sheriff,” kata Erik Ten Hag.  

 “Kembali pada hari Senin? Kami akan bicara dulu. Apakah akan lebih lama? Saya rasa tidak, tidak. Aku tidak ingin kehilangannya. Saya ingin dia berada dalam skuat dan terlibat karena dia memiliki pengaruh”, tambahnya.

Sebagaimana diketahui Erik Ten Hag dalam laga Manchester United vs Tottenham di Liga Inggris pertengahan pekan ini sengaja tak menurunkan Cristiano Ronaldo.

Bintang Timnas Portugal itu diketahui hanya menghiasi bench pemain cadangan Manchester United saat duel lawan Tottenham di Old Trafford.

Bahkan kemudian Cristiano Ronaldo tampak meninggalkan bench kendati laga kedua tim masih berlangsung.

Namun demikian Erik Ten Hag menambahkan bahwa sosok Cristiano Ronaldo masih sangat dibutuhkan oleh Manchester United.

Kendati di laga Chelsea vs Man United, ia tak membawa serta sang megabintang,

 “Saya mengandalkan Cristiano Ronaldo untuk sisa musim ini”.

“Dia keluar untuk pertandingan ini, dan kemudian kami melanjutkan. Saya terbuka untuk itu dan bagi saya itu adalah serangan. Cristiano tetap menjadi bagian penting dari skuat dan saya mengandalkannya untuk sisa musim ini”.

Liga Inggris pekan 13 menyuguhkan pertandingan bigmacth antara Chelsea vs Man United.

Pertandingan Chelsea vs Man United di Liga Inggris pekan 13 kali ini akan dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 22 Oktober 2022 malam ini.

Menariknya jelang laga Chelsea vs Man United sejumlah fakta menarik menghiasi pertemuan antara The Blues dan Setan Merah ini.

Baik tim tuan rumah maupun tim tamu di laga Chelsea vs Man United ini sama-sama mengincar kemenangan untuk bisa memperbaiki posisi di Klasemen Liga Inggris.

Tim besutan Graham Potter saat ini menghuni urutan keempat di Klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 20 poin dari 10 kali penampilannya.

Saat ini, Chelsea tengah dalam tren positif di Premier League.

Musababnya, dalam lima pertandingan terakhir mereka di Premier League, Chelsea meraih empat kali kemenangan dan sekali hasil seri.

Sedangkan, Manchester United berada di urutan kelima Klasemen Liga Inggris dan terpaut satu poin dari Chelsea.

Menilik performa Manchester United pada lima penampilan terakhirnya di Premier League, tim besutan Erik Ten Hag ini mencatatkan tiga kemenangan, sekali hasil seri, dan satu kali kekalahan.


Artikel ini telah tayang di Tribun-Bali.com dengan judul Erik Ten Hag Beberkan Alasannya Ini Tak Bawa Serta Cristiano Ronaldo di Laga Chelsea vs Man United, https://bali.tribunnews.com/2022/10/22/erik-ten-hag-beberkan-alasannya-ini-tak-bawa-serta-cristiano-ronaldo-di-laga-chelsea-vs-man-united?page=all.

Manchester United Chelsea Premier League Cristiano Ronaldo Erick Ten hag graham potter cedera viral Hukuman


Loading...