JADWAL MPL ID Season 10, Babak Playoff di Upper Bracket : Sang Raja vs Sang Naga Dan Landak Vs Robot ! Mulai Pukul 13.30 WIB

JADWAL MPL ID Season 10, Babak Playoff di Upper Bracket : Sang Raja vs Sang Naga Dan Landak Vs Robot ! Mulai Pukul 13.30 WIB
MPL ID Season 10
Editor: Malda Teras Techno —Kamis, 20 Oktober 2022 09:10 WIB

Terasjabar.id - Babak Playoff MPL ID Season 10 memasuki hari kedua para hari ini, Kamis (20/10/2022) dan jadwal MPL ID Season 10 menunjukkan ada dua pertandingan krusial yang akan dihelat.

Dua tim yang meraih kemenangan pada Rabu kemarin, Aura Fire dan Bigetron Alpha akan menantang dua tim yang lolos ke upper bracket babak playoff, RRQ Hoshi dan Onic Esports. Berikut adalah jadwal Playoff MPL ID Season 10 hari ini:

Aura Fire akan menantang RRQ Hoshi usai mengalahkan Alter Ego dengan skor 3-2 di laga pertama playoff.

Sementara Bigetron Alpha menang meyakinkan dengan skor 3-0 atas Rebellion Zion, tim yang untuk pertama kalinya lolos ke playoff MPL ID.

Dalam laga pertama hari ini, Aura Fire akan menghadapi RRQ untuk menentukan siapa yang terbaik di antara keduanya pada musim ini. Sebabnya, kedua tim ini sudah saling mengalahkan di regular seasong kemarin.

Aura Fire sempat mengalahkan RRQ Hoshi dalam pertemuan pertama mereka di pekan keempat regular season. Tetapi RRQ membalas dengan skor telak 2-0 saat pertemuan kedua di minggu ke-6.

Di laga kedua, Bigetron Alpha akan menghadapi tim terbaik di regular season, Onic Esports. Pertemuan keduanya di regular season juga menarik.

Pada pertemuan pertama di pekan ke-4, Onic menang dengan skor 2-0. Sementara di pertemuan kedua pada minggu ke-7, Bigetron berhasil membalas dendam dengan skor 2-1.

Meski demikian penting dicatat bahwa tim yang kalah pada hari ini tidak akan langsung angkat kaki dari turnamen seperti kemarin. Alih-alih, tim yang kalah akan turun ke lower bracket untuk bertanding dan merebut satu tempat di final lower bracket.

Sementara tim yang menang akan langsung menembus final upper bracket, sebelum menuju laga grand final pada 23 Oktober mendatang.

Demikianlah jadwal MPL ID Season 10 hari ini. Kira-kira siapa yang menang menurut kalian?

(Sumber:Suara.com)

MPL ID Season 10 Playoff RRQ Vs Aura Onic Vs BTR Upper Bracket Lower Bracket


Loading...