Harry Maguire Berpeluang Hengkang Dari Old Trafford, Fans Setan Merah Sudah Rela ?

Harry Maguire Berpeluang Hengkang Dari Old Trafford, Fans Setan Merah Sudah Rela ?
Detik.com
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 19 Oktober 2022 10:50 WIB

Terasjabar.id - Bek Manchester United, Harry Maguire khawatir dengan waktu bermainnya yang terbatas musim ini dan sedang mempertimbangkan masa depannya.

Menurut give me sport, Harry Maguire sedang memikirkan kembali masa depannya di Manchester United dan bisa mencari jalan keluar musim panas mendatang.

Bek tersebut kini tak lagi jadi pilihan utama dan saat ini berjuang dengan cedera.

Sejak kedatangannya dari Leicester City, pemain Inggris itu telah menghadapi kritik keras atas penampilannya di lapangan.

Dia dinilai gagal memenuhi ekspektasi dengan penampilan yang konsisten di lapangan dan United harus membawa dua bek tengah Raphael Varane dan Lisandro Martinez sebagai tambahan amunisi darurat.

Dia tidak tampil di papan atas Inggris sejak kekalahan 4-0 dari Brentford karena Erik ten Hag lebih memilih Varane dan Martinez di lini belakang pilihannya.

Pemain berusia 29 tahun itu tidak lagi menjadi pilihan yang jelas di starting lineup.

Dia belum memulai pelatihan sejak cedera tetapi bisa tersedia untuk pertandingan Chelsea saat ini.

Maguire memang memiliki kontrak yang panjang hingga 2025 tetapi hierarki klub tidak ingin mengambil tindakan cepat untuk masa depannya yang akan datang.


Musim ini bisa menjadi musim yang cukup sulit mengingat Piala Dunia terjepit di antaranya dan pelatih mungkin membutuhkan jasa pemain cukup sering.

Meskipun perjuangannya dengan klubnya, bek tetap dalam rencana manajer Inggris Gareth Southgate.

Maguire tetap jadi pilihan sang manajer dan kecuali jika ada perubahan besar terjadi, dia akan menuju Piala Dunia.

Karena kurangnya bek berpengalaman Inggris, Maguire dapat menggunakan platform di Qatar untuk membangun kembali ritmenya dan dapat mengirim pesan tegas kepada ten Hag.

Dia tidak mungkin terburu-buru dalam mengambil keputusan tetapi jika situasinya tetap sama sepanjang musim ini, keputusan tentang masa depannya bisa dilakukan musim panas mendatang.



Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Minim Menit Bermain di Manchester United, Harry Maguire Bakal Hengkang?, https://jogja.tribunnews.com/2022/10/19/minim-menit-bermain-di-manchester-united-harry-maguire-bakal-hengkang.

Harry Maguire Bek Manchester United Leicester City Varane Martinez Pindah


Loading...