Windah Basudara Live Streaming Kumpulkan Dana Untuk Rahmat ''Okky Boy'', Berhasil Mengumpulkan Dana Sebesar Rp 337 juta rupiah

Windah Basudara Live Streaming Kumpulkan Dana Untuk Rahmat ''Okky Boy'', Berhasil Mengumpulkan Dana Sebesar Rp 337 juta rupiah
(Indozone : Google)
Editor: Epenz Teras Viral —Rabu, 12 Oktober 2022 13:19 WIB

Terasjabar.id - Bocah viral bernama Rahmat yang dikenal dengan sebutan Okky Boy akhirnya bertemu dengan Windah Basudara yang beberapa waktu lalu sempat mencari keberadaan bocah tersebut.

Rahmat sendiri diketahui merupakan seorang bocah yang berasal dari Kota Baubau, Sulawesi Tenggara yang viral akibat konten prank yang dibuat oleh seorang TikTokers.

Setelah bertemu dan berniat mendukung Rahmad, Windah lantas mengajak bocah tersebut untuk melakukan live streaming bersama di kanal YouTube miliknya sambil melakukan galang dana bertajuk “CHARITY UNTUK PENDIDIKAN AMAT DAN ANAK LAINNYA” pada Selasa sore (11/10/22).

Tak disangka, live streaming yang dilakukan selama 3 jam yang berisikan Windah dan Rahmat yang memainkan beberapa game sambil disaksikan secara langsung tersebut berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 337 juta rupiah dari hasil sumbangan yang diberikan para penonton.

“Update terakhir, live sudah selesai. Dana yang terkumpul sudah 300jt++ dari Saweria dan 112jt++ dari Kitabisa. Seluruh dana yang terkumpul akan dialokasikan untuk pendidikan Rahmat dan anak anak yang membutuhkan lainnya. Terima kasih buat semua yang sudah donasi yakh..,” tulis Windah memberikan pengumuman lewat akun Twitternya.

Akibat perbuatannya tersebut, nama Windah lantas masuk ke jajaran trending topik Indonesia. Namun, ada pula hal yang menarik dari trendingnya nama Windah.

Pada beberapa cuitan yang ditulis netizen terkait Windah, terlihat beberapa netizen tampak turut menyeret nama Baim Wong, selebriti sekaligus YouTubers yang kerap membuat konten dengan membantu orang-orang kurang mampu.

Bukannya memberikan dukungan, banyak netizen meminta Windah untuk menjaga Rahmat dari Baim agar bocah tersebut tak menjadi target konten Baim.

“Sesudah ketemu Windah tolong jaga Okky boy jangan sampai ketemu Baim Wong diamah banyak modus ingat kasus bonge Rp 500 juta,” tulis @nub***

“Semoga bocil Okky cukup collab sama Windah Basudara. Baim Wong gak usah ikutan,” ketik @akb***

“Semoga bang Windah bisa melindungi bocil Okky dari kejaran konten Baim Wong,” tambah @hal***

Disadur dari Suara.com 

Rahmat Okky Boy Windah Basudara Donasi Youtuber


Loading...