KUMPULAN Kata Mutiara Maulid Nabi Muhammad SAW 2022, Cocok Untuk Dijadikan Caption di Sosial Mediamu !

 KUMPULAN Kata Mutiara Maulid Nabi Muhammad SAW 2022, Cocok Untuk Dijadikan Caption di Sosial Mediamu !
Fokus Media
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 7 Oktober 2022 14:20 WIB

Terasjabar.id - Pada 8 Oktober 2022, seluruh umat Islam di dunia akan merayakan hari kelahiran manusia paling agung dimuka bumi, yakni Nabi Muhammad SAW.

Untuk merayakan hari mulia tersebut merangkai kata-kata mutiara indah untuk sang Nabi juga dapat dilakukan.

Berikut tersedia 12 kata-kata mutiara maulid Nabi SAW 1444 H/2022 menyentuh hati, sebagai ungkapan rasa cinta kepada Nabi.

Adapun 12 kata-kata mutiara maulid Nabi SAW 1444 H/2022 dapat dibagikan lewat media sosial baik kepada keluarga, teman dan sahabat.

Sebagaimana dilansir JatimNetwork.com dari berbagai sumber, berikut tersedia 12 kata-kata mutiara Nabi-Muhammad-SAW" Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022.

1. "Terima kasih Ya Allah. Engkau telah mengutus kekasihMu, Nabi Muhammad saw. Beliau penyempurna akhlak kami. Beliau menjadi rahmat bagi alam ini."

2. "Nabi Muhammad SAW laksana purnama terindah yang muncul di saat malam gelap. Beliau benar-benar berbudi pekerti agung."

3. "Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad saw 2022 M/1444 H dengan sukacita. Semoga kita termasuk golongan yang meneladani dan mencontoh tingkah laku beliau dan kelak mendapatkan syafaat darinya di hari kiamat."

4. "Allah dan malaikat bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW, tapi mengapa bibirmu begitu kelu?"

5. "Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad saw. Semoga peringatan hari kelahiran beliau menjadi pengingat bagi umat Islam agar terus mengikuti jejak langkah beliau menjadi rahmatan lil alamin."

6. "Banyak yang mengaku cinta kepada Nabi Muhammad SAW, tapi sayang bibirnya masih sedikit sekali bershalawat."

7. "Engkau adalah pelita dan penawar lara di bumi yang gelap ini. Semoga Allah swt senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepadamu, wahai Baginda Rasulku."

8. Dengan memperingati Nabi-Muhammad-SAW">Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga kita semua terhindar dari segala marabahaya dan dijauhkan dari siksa api neraka.

9. "Nabi Muhammad saw. sosok sempurna, kelahirannya membawa kita kepada kebenaran, kehadirannya menerangi jalan kehidupan."

10. Di hari Nabi Maulid Nabi Muhammad SAW 2022 ini, semoga kita semua mampu meneladani akhlakul karimah dan selalu memperoleh syafaat dariNya.

11. "Bersyukurlah kita karena di hari ini masih bisa bernafas dan berkata-kata. Jangan biarkan lidah ini kelu untuk berucap shalawat dan mengagungkan nama Rasulku."

12. Selama merayakan Nabi-Muhammad-SAW">Maulid Nabi Muhammad SAW. Mari jadikan momentum berharga ini sebagai wujud perbaikan diri dan mengikuti jejak Rasul dalam kebaikan dunia dan akhirat.

Demikianlah 12 kata-kata mutiara Nabi-Muhammad-SAW">Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 menyentuh hati.

(Sumber: JatimNetwork)

Maulid Nabi Muhammad Viral Oktober 8 Oktober 2022 Jadwal Libur Surat Keputusan bersama SKB Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW Kumpulan kata Mutiara Maulid Nabi


Loading...