LINK Live Streaming Liga Italia : Inter Milan VS AS Roma, Malam ini

LINK Live Streaming Liga Italia : Inter Milan VS AS Roma, Malam ini
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 1 Oktober 2022 11:35 WIB

Terasjabar.id - Saksikan Live Streaming Inter vs Roma di Jadwal Liga Italia melalui Live Streaming TV Online Bein Sports.

Tak Siaran Langsung RCTI, laga Inter Milan vs AS Roma mulai pukul 23.00 WIB.

Adapun link Live streaming bola di Live Streaming Bein Sports 1 untuk menikmati pertandingan Inter Milan vs AS Roma di akhir artikel.

Duel Inter Milan vs AS Roma di pekan kedelapan Liga Italia 2022/2023 akan digelar di Giuseppe Meazza.

Ini adalah salah satu pertandingan terbesar di Serie A musim ini dan salah satu pertandingan top di seluruh Eropa saat Jose Mourinho menuju ke tim lamanya ketika Roma melakukan perjalanan ke San Siro untuk bertemu dengan Inter Milan di tengah awal yang sulit untuk musim ini. mereka.

Tujuh gol pertama Inter tidak berjalan sesuai rencana sama sekali. Romelu Lukaku hanya mencetak satu gol sepanjang musim, yang terjadi dua menit dalam debut keduanya untuk klub. Cedera padanya dan kurangnya gol di tempat lain tidak membantu tim Milan meningkatkan posisi ketujuh mereka saat ini.

Inter merespon dengan baik kekalahan 2-0 mereka dari Bayern Munich dan kekalahan 3-2 dari rival AC Milan di awal musim, ketika juara 19 kali Italia mengalahkan Torino 1-0 dan kemudian Viktoria Plzen 2-0 di Liga Champions.

Namun, kekalahan 3-1 yang menakjubkan dari Udinese membuat mereka berada di luar empat besar dan lima poin dari pemimpin liga Napoli dengan tiga kekalahan dan empat kemenangan sejauh ini dan 11 gol yang mengkhawatirkan masuk dari tujuh pertandingan.

Adapun Roma, ini merupakan kampanye yang kacau balau bagi mereka juga karena mereka juga telah dihantam oleh Udinese dalam kekalahan 4-0, tetapi mereka unggul satu poin dari Inter di klasemen dan di urutan keenam.

Namun, dengan kekalahan 1-0 dari Atalanta terakhir kali, kredensial gelar mereka telah sangat rusak.

Roma juga tidak tampil bagus di Eropa setelah kalah 2-1 dari Ludogorets dan menang 3-0 atas HJK.

Terlepas dari bentuknya, bagaimanapun, kembalinya Mourinho ke San Siro melawan tim yang terkenal dengannya memenangkan treble akan membuat balapan berdenyut.

Inter Milan tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dari Roma dalam 10 pertandingan dan juga tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan kandang terakhir mereka.

Roma belum pernah mengalahkan Inter Milan di laga tandang dalam 5 pertandingan.

Tim asuhan Simone Inzaghi kalah dalam pertandingan tandang ketiga mereka secara beruntun di papan atas - pertama kali Inter melakukannya sejak 2017 - saat tuan rumah mereka yang sedang dalam performa terbaiknya bangkit untuk menyamakan kedudukan dan kemudian memastikan kemenangan 3-1 melalui dua gol di menit akhir.

Setelah kekalahan beruntun di Derby della Madonnina dan dari Bayern Munich di Eropa, tampaknya Inzaghi telah memantapkan semangatnya ketika kemenangan di menit-menit akhir atas Torino diikuti dengan kemenangan melawan juara Ceko Viktoria Plzen untuk naik ke posisi ketiga dalam grup Liga Champions juga. menampilkan Bayern dan Barcelona.

Namun, Nerazzurri kini telah kalah setidaknya tiga dari tujuh pertandingan Serie A pertama mereka untuk yang ke-10 kalinya dalam sejarah mereka, dan hanya pada satu kesempatan sebelumnya mereka mencatatkan empat kekalahan dalam delapan - 11 tahun yang lalu.

Pengulangan awal seperti itu tidak akan terpikirkan; meningkatkan taruhannya lebih jauh pada hari Sabtu. Namun, Inter yang berada di posisi ketujuh setidaknya dapat menyambut Roma di kota kedua setelah memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di liga - menjaga empat clean sheet dalam prosesnya.

Tidak hanya itu, Inter juga tak terkalahkan dalam 10 pertandingan papan atas melawan rekan-rekan mereka dari ibu kota - rekor terbaik klub melawan Giallorossi selama lebih dari 80 tahun.

Tim asuhan Jose Mourinho saat ini, tiba di Milan satu poin di depan lawan mereka di klasemen , setelah awal yang menjanjikan untuk kampanye 2022-23.

Mengambil 13 poin dari kemungkinan 15 untuk memulai musim menyebabkan pembicaraan tentang dorongan Scudetto yang berkelanjutan - terutama dengan mantan target transfer Inter Paulo Dybala menetap dengan sangat mengesankan sejak beralih dari Juventus - tetapi bentuk seperti itu goyah menjelang jeda internasional.

Roma telah kalah dua kali dari tiga pertandingan liga terakhir mereka - sebanyak dalam 21 pertandingan sebelumnya - menyusul kekalahan mengejutkan 4-0 dari Udinese dan kekalahan kandang yang tidak menguntungkan melawan Atalanta. Meski mendominasi sebagian besar pertandingan, Giallorossi tersengat oleh gol Giorgio Scalvini pada menit ke-35 terakhir kali, dari satu-satunya tembakan ke gawang La Dea.

Kehilangan Dybala karena cedera hamstring pra-pertandingan, Mourinho terpaksa menyesuaikan starting XI-nya, dan mereka sangat merindukan kontribusi pemain yang telah membuka skor di dua pertandingan sebelumnya dan juga terlibat dalam lima dari delapan Serie A mereka. gol musim ini.

Sementara partisipasi penyerang lincah akhir pekan ini tetap seimbang, Roma masih bisa beralih ke pencetak gol terbanyak musim lalu Tammy Abraham , perekrutan musim panas Andrea Belotti dan pemain yang baru kembali Nicolo Zaniolo untuk mengancam pertahanan Inter yang sangat rentan. Dan, tentu saja, Mourinho tidak membutuhkan motivasi ekstra selain menghadapi mantan klubnya.

HEAD TO HEAD

5 laga Terakhir Inter vs Roma
23-04-2022 Inter 3-1 Roma (Serie A)
09-02-2022 Inter 2-0 Roma (Coppa Italia)
05-12-2021 Roma 0-3 Inter (Serie A)
13-05-2021 Inter 3-1 Roma (Serie A)
10-01-2021 Roma 2-2 Inter (Serie A)

5 Laga Terakhir Inter Milan

03-09-22 Milan 3-2 Inter (Serie A)
08-09-22 Inter 0-2 Bayern (Liga Champions)
10-09-22 Inter 1-0 Torino (Serie A)
13-09-22 Viktoria Plzen 0-2 Inter (Liga Champions)
18-09-22 Udinese 3-1 Inter (Serie A)

5 Laga Terakhir AS Roma

05-09-22 Udinese 4-0 Roma (Serie A)
08-09-22 Ludogorets 2-1 Roma (Liga Europa)
13-09-22 Empoli 1-2 Roma (Serie A)
16-09-22 Roma 3-0 HJK (Liga Europa)
18-09-22 Roma 0-1 Atalanta (Serie A)

Link Live Streaming Inter Milan vs AS Roma

LINK

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Asllani, Calhanoglu, Dimarco; Dzeko, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.

AS Roma (3-4-2-1): Rui Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Celik, Cristante, Matic, Spinazzola; Zaniolo; Pellegrini, Abraham.


(banjarmasinpost)



Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul LIVE Bein Sports 1! Prediksi & Link TV Online Inter Milan vs AS Roma di Liga Italia Malam Ini, https://banjarmasin.tribunnews.com/2022/10/01/live-bein-sports-1-prediksi-link-tv-online-inter-milan-vs-as-roma-di-liga-italia-malam-ini?page=all.

Inter Milan AS Roma Liga Italia


Loading...