Asisten Pelatih Persib Bandung Lihat Duel Lawan Persija Jakarta Ajang Adu Gengsi El Clasico

Asisten Pelatih Persib Bandung Lihat Duel Lawan Persija Jakarta Ajang Adu Gengsi El Clasico
(Tribun Jabar : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 28 September 2022 12:26 WIB

Terasjabar.id - Meski terbilang baru dalam menangani Persib Bandung, Asisten Pelatih Manuel Perez Cascallana sudah mengetahui betapa luar biasanya pertemuan antara Persib dengan Persija.

“Ini seolah laga el Clasico karena ada tekanan dari fans yang sangat ingin melihat timnya menang,” ujar Manu melansir dari laman resmi Persib, Rabu (28/9/2022).

Ikuti INSTAGRAM Kami :




Selain itu, pertandingan tersebut juga akan menyajikan adu gengsi yang luar biasa.

“Bahkan mungkin saja lebih penting memenangkan laga ini ketimbang menjadi juara di liga,” ungkapnya.

Maka dari itu, jeda kompetisi FIFA Matchday selama dua pekan dimanfaatkan oleh Maung Bandung untuk mempersiapkan diri melawan Persija.

“Waktu jeda selama dua pekan dan di pekan ini menjadi kesempatan kami melakukan persiapan menghadapi laga hari Minggu nanti,” ujarnya.

Ia juga berpesan bahwa tiga poin dalam setiap pertandingan itu penting, namun kemenangan atas Persija merupakan pertandingan penting bagi para bobotoh.

Senada demikian, Daisuke sato selaku pemain rekrutan baru Persib di musim ini juga mengatakan betapa pentingnya laga melawan Persija.

“Tentunya, kami paham apa artinya pertandingan menghadapi Persija. Ini bukan pertandingan sepakbola biasa. Tapi, ini juga bagaimana menjaga harga diri dan kota ini,” tegas Sato, Senin (26/9/2022).

Pemain timnas Filipina tersbut juga mengajak seluruh pemain untuk senantiasa bekerja keras dan menggandakan motivasi.

"Kami tidak bisa imbang atau kalah, karena kami PERSIB. Kami tim yang besar dan harus terus memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Duel panas Persib kontra Persija akan berlangsung di pekan ke-11 Liga 1 2022. Pertarungan tersebut akan di gelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada hari Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga :

Disadur dari Suara.com 

Persib Bandung Persija Jakarta BRI Liga 1 Manuel Perez Cascallana


Loading...