MotoGP Thailand 2022 : Brad Binder Kian Ambisi Rebut Podium Lagi di Sirkuit Buriram

MotoGP Thailand 2022 : Brad Binder Kian Ambisi Rebut Podium Lagi di Sirkuit Buriram
(Motorsport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 28 September 2022 11:42 WIB

Terasjabar.id -- PEMBALAP KTM, Brad Binder tengah diselimuti rasa percaya diri tinggi usai berhasil finis kedua di MotoGP Jepang 2022. Sebab demikian, pembalap asal Afrika Selatan itu kian ambisius untuk mendapatkan podium di MotoGP Thailand 2022, yang berlangsung akhir pekan ini.

Untuk diketahui, balapan di Sirkuit Buriram bakal tersaji pada Minggu, 2 Oktober 2022 sore pukul 15.00 WIB. Bermodal hasil balapan pekan lalu, besar harapan Brad Binder untuk bisa mendapatkan kemenangan di Thailand.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Brad Binder

Brad Binder sendiri mengatakan, bahwa motivasinya untuk memberikan hasil terbaik semakin meningkat, setelah berhasil menjadi runner-up di Jepang. Dirinya pun berharap hasil serupa juga bisa didapatkannya di balapan-balapan selanjutnya, termasuk Thailand.

"Kami sangat membutuhkan podium ini dan saya berharap ini akan menjadi yang pertama dari banyak lainnya," ungkap Brad Binder dilansir dari Motosan, Rabu (28/9/2022).

"Saya pikir tiga balapan terakhir jauh lebih baik bagi kami dan saya harap kami akan menjaga momentum ini untuk masa depan," imbuh pembalap 27 tahun tersebut.

Tonton Juga :

Selain itu, Brad Binder juga mengatakan, bahwa KTM selalu mencoba meningkatkan kualitas motornya di setiap balapan. Baginya, dua balapan terakhir sangat bermanfaat bagi KTM untuk menunjukkan performa terbaiknya.

“Dalam setiap balapan kami mencoba sesuatu yang berbeda untuk mendapatkan performa yang kami inginkan," sambung Brad Binder.

Brad Binder

"Tetapi dua balapan terakhir ini membantu kami, karena sirkuit mereka cocok untuk KTM," terangnya.

Sebagai tambahan informasi, saat ini Btad Binder tengah berada di posisi keenam klasemen MotoGP 2022 dengan koleksi 148 poin. Ia terpaut 11 angka dari Jack Miller, yang berada di peringkat kelima klasemen MotoGP 2022.

Baca Juga :

Disadur dari Okezone.com

KTM Brad Binder MotoGP Thailand 2022 Sirkuit Buriram


Loading...