LINK Live Streaming Indonesia Vs Curacao, Matchday Kedua Malam Nanti Kick Off Pukul 20.00 WIB

LINK Live Streaming Indonesia Vs Curacao, Matchday Kedua Malam Nanti Kick Off Pukul 20.00 WIB
Ayo Jakarta Com
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 27 September 2022 11:05 WIB

Terasjabar.id - Link live streaming Tim Nasional (Timnas) Indonesia vs Curacao di laga kedua FIFA Matchday bisa diketahui dalam artikel ini. Tim Merah Putih mencoba meraih lagi kemenangan agar terus menaikan peringkat.

Indonesia melawan Curacao sebanyak dua kali dalam laga persahatan itu. Pertemuan pertama sudah berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Bandung, Sabtu (24/9/2022). Pada laga itu Indonesia meraih kemenangan 3-2.

Gol tuan rumah dicetak Marc Klok (17’), Fachrudin Aryanto (22’), dan Dimas Drajad (56’). Sementara Curacao atas nama Rangelo (7’) dan Juninho (24’). Kemenangan atas Curacao di matchday pertama membuat Indonesia naik tiga peringkat dengan tambahan poin 7,41 poin.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Jika sebelumnya berada di peringkat 156 ranking FIFA, kini mereka naik ke urutan 153. Selanjutnya, Indonesia akan meladeni lagi Curacao. Kali ini lokasinya pindah ke Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022).

Bila menang lagi, Indonesia akan meraup lagi 7,41 poin. Itu dapat membuat peringkat tim asuhan Shin Tae-yong berpotensi naik lagi. Misi itu mungkin saja terpenuhi. Meski demikian, skuad Garuda harus tetap waspada. Sebab, Curacao dipastikan akan mengusung misi balas dendam. Terlebih, Curacao bukan tim yang mudah untuk dikalahkan.

Mereka punya pemain yang merumput di Inggris seperti Leandro Bacuna (Cardiff City) dan Juninho Bacuna (Birmingham City). Nyatanya, Curacao cukup merepotkan pada laga pertama. Mereka sempat unggul dulu 1-0 walau akhirnya harus mengakui kekuatan Indonesia.

Tonton Juga :

Klik Link Di Bawah Untuk Menonton 
Link live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao

Selasa, 27 September 2022

Pukul 20.00 WIB Curacao vs Indonesia (Stadion Pakansari)

Baca Juga :


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 27 September 2022 - 07:00 WIB oleh Andika Rachmansyah dengan judul "Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday: Jangan Lengah! | Halaman 2". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://sports.sindonews.com/read/895957/11/link-live-streaming-timnas-indonesia-vs-curacao-di-fifa-matchday-jangan-lengah-1664194149/10

Indonesia Curacao FIFA Matchday shin tae yong timnas day Pakansari Live Streaming LINK Live Streaming Timnas Indonesia Vs Curacao


Loading...