JADWAL Laga Timnas Indonesia vs Curacao Hari Ini

JADWAL Laga Timnas Indonesia vs Curacao Hari Ini
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 27 September 2022 11:01 WIB

Terasjabar.id - Timnas Indonesia akan menjalani FIFA Matchday kedua melawan Curacao di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam.

Pada pertandingan pertama Timnas Indonesia vs Curacao, tim asuhan Shin Tae-yong meraih kemenangan 3-2. Ketiga gol yang dicetak skuad Garuda dilesahkan oleh Marc Klok, Fachruddin Aryanti dan Dimas Drajad.

Sementara, dua gol Curacao dicetak Rangelo Janga dan Juninho Bacuna.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Dalam laga kedua FIFA Mathday Timnas Indonesia vs Curacao ini, Shin Tae-yong kemungkinan melakukan rotasi untuk beberapa pemain.

Tak hanya untuk penyegaran, juru taktik asal Korea Selatan ini mungkin akan mencoba strategi yang lain dari laga sebelumnya.

Shin Tae-yong sepertinya akan tetap mempercayai kiper Bali United, Nadeo Argawinata di posisi penjaga gawang di laga kedua melawan Curacao.

Timnas Indonesia dimungkinkan pula memakai skema tiga bek dalam formasi 3-4-3, pelatih berusia 52 tahun itu masih mempercayakannya kepada Elkan Baggott (kiri), Rachmat Irianto (tengah), dan Fachruddin Aryanto (Kanan).

Sebetulnya ada beberapa opsi yang bisa dipilih dalam skema ini, Pertama, mengganti Rachmat Irianto dengan Rizky Ridho, dan menggeser Fachruddin Aryanto dengan Muhammad Ferarri.

Skema ini bisa dipilih Timnas Indonesia sejak menit pertama untuk melakukan rotasi. Bisa juga digunakan saat pergantian pemain pada babak kedua.

Sementara pada posisi wing back akan dihuni Pratama Arhan di sisi kiri dan Yakob Sayuri di sektor kanan. Keduanya tampil cukup impresif pada pertandingan pertama melawan Curacao.

Pada pertandingan pertama Pratama Arhan sukses menciptakan dua assist, sedangkan Yakob mampu menjalankan tugas barunya dengan baik.

Tonton Juga :

Sedangkan, untuk dua pemain yang berperan sebagai motor serangan di lini tengah kemungkinan tetap diberikan kepada Marc Klok dan Ricky Kambuaya.

Namun, bisa juga posisi Kambuaya digantikan Syahrian Abimanyu atau Marselino Ferdinan, baik itu sejak menit awal ataupun pada pergantian pemain di babak kedua.

Selanjutnya, tiga pemain yang kemungkinan akan mengisi sektor serang diprediksi mengalami perubahan. Witan Sulaeman dan Saddil Ramdani di sisi sayap untuk mengapit Dimas Drajad.

Egy Maulana Vikri kemungkinan akan digantikan sejak awal oleh Saddil lantaran belum mampu menampilkan performa apik pada laga pertama.

Melansir Bolatimes.com (Jaringan Suara.com), SuaraBanten.id menyajikan prediksi susunan pemain timnas Indonesia vs Curacao pada pertemuan kedua.

Timnas Indonesia (3-4-3): Nadeo Argawinata; Elkan Baggott, Rachmat Irianto, Fachruddin Aryanto; Pratama Arhan, Ricky Kambuaya, Marc Klok, Yakob Sayuri; Witan Sulaeman, Dimas Drajad, Saddil Ramdani.

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Cracao:

Selasa (27/9/2022): Timnas Indonesia vs Curacao
di Stadion Pakansari

Baca Juga :

Disadur dari Suara.com 

Timnas Indonesia Timnas Curacao FIFA Matchday Stadion Pakansari


Loading...