DAY6 Memperbarui Kontrak dengan JYP Entertainment

DAY6 Memperbarui Kontrak dengan JYP Entertainment
DAY6 (Twitter @day6official)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 26 September 2022 09:15 WIB

Terasjabar.id - Keempat anggota DAY6 telah memperbarui kontrak dengan JYP Entertainment. Kabar ini tentu sangat melegakan penggemar karena berarti grup K-pop DAY6 masih solid bersama.

JYP Entertainment secara resmi mengumumkan, “Anggota DAY6 Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon semuanya telah memperbarui kontrak mereka dengan kami. Kami berencana untuk melanjutkan perjalanan bermakna kami bersama berdasarkan fondasi kepercayaan yang mendalam antara DAY6, grup dengan suara khas, dan JYP Entertainment, yang memiliki banyak pengalaman dalam manajemen band", pada 26 September, hari ini.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Agensi dari DAY6, TWICE, NMIXX, Stray Kids, dan 2PM itu kemudian menambahkan, “Kami akan menjadi pilar yang dapat diandalkan untuk masa depan DAY6, dan kami tidak akan tanggung-tanggung dalam memberikan dukungan strategis kami sehingga DAY6 dapat terbang lebih tinggi di masa depan", dilansir dari Soompi.

Debut tujuh tahun yang lalu, di bawah naungan JYP Entertainment, DAY6 telah merilis empat album studio.

Tonton Juga :

Formasi DAY6 sempat mengalami perubahan karena setelah enam tahun bersama, Jae berpisah dengan DAY6 dan JYP Entertainment pada Desember tahun lalu.

Anda dapat menyaksikan proyek akting terbaru Wonpil DAY6, yakni drama “Best Mistake".

Baca Juga :

Disadur dari Suara.com 

Day6 JYP Entertainment KPop


Loading...