TWICE Meraih Peringkat Tertinggi di Billboard World Album Chart 3 Minggu Berturut-turut

TWICE Meraih Peringkat Tertinggi di Billboard World Album Chart 3 Minggu Berturut-turut
(AllKpop : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 23 September 2022 10:21 WIB

Terasjabar.id - Billboard telah merilis daftar artis Kpop yang albumnya masuk di World Album Chart untuk minggu yang akan berakhir pada 24 September 2022.

Mini album ke-11 TWICE yang berjudul 'BETWEEN 1&2' menghabiskan minggu ketiga berturut-turut di No. 1, menjadikan TWICE sebagai artis K-pop wanita pertama dalam sejarah yang menduduki peringkat tertinggi di chart selama tiga minggu dengan beberapa album.

Album antologi BTS 'Proof' tetap kuat di No. 3 selama 14 minggu berturut-turut di chart, sementara mini album terbaru ENHYPEN 'MANIFESTO : DAY 1' mengikuti di No. 5 dalam minggunya yang ke-7 berturut-turut.

SEVENTEEN menempatkan 2 albumnya di chart. Album repackage dari album studio keempat mereka 'SECTOR' menempati peringkat No. 6 di minggu ke-8 di chart, sementara 'Face the Sun' juga berada di chart di No. 12 (untuk minggu yang ke-16) 

TXT dengan 'minisode 2: Thursday's Child' menghabiskan minggu ke-19 berturut-turut di chart dengan menempati peringkat No. 10.

Sementara debut mini album NewJeans 'New Jeans' naik ke No. 11 di minggu keenamnya. 

'THE ALBUM' BLACKPINK naik kembali ke No. 13 dalam minggu ke-98 (kumulatif/tidak berturut-turut) di chart, dan 'CHECKMATE' ITZY melengkapi 15 besar di minggu kesembilannya.

Selamat untuk semua artis. 

Sumber: Soompi. ***

Disadur dari Suara.com

Billboard World Album Chart Twice BETWEEN 1&2


Loading...