TURNAMEN SEPAK BOLA DANREM CUP KE 6 RESMI DI TUTUP

TURNAMEN SEPAK BOLA DANREM CUP KE 6 RESMI DI TUTUP
Editor: Jajang Teras Garut —Kamis, 22 September 2022 20:13 WIB

GARUT, (terasjabar.id).- Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna,S. Sos., S.I.P.,M.M didampingi Kepala Staf Korem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P resmi menutup turnamen sepak bola Danrem Cup ke-6 tahun 2022 bertempat di lapangan sepak bola Makorem 062/Tn Jl. Bratayudha No. 65 Garut, Kamis (22/9/2022).

Sebelum acara penutupan turnamen sepakbola Danrem 062/Tn berbaur dengan masyarakat dan menyapa anak-anak kecil, serta pedagang penjual kacang tanah.

Dilanjutkan penutupan turnamen sepakbola oleh Danrem 062/Tn, dalam sambutannya menyampaikan yang intinya melalui turnamen ini, saya berharap tumbuhnya jalinan silaturahmi dan kebersamaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan khususnya di Kabupaten Garut dan umumnya Priangan Timur.

Keberhasilan penyelenggaraan turnamen ini, dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan kompetisi sepak bola nasional dalam mencari dan menemukan para pemain bola muda bertalenta dengan skill dan kecerdasan tinggi dalam bermain bola. Pemain-pemain yang bertalenta seperti itu sangat diperlukan untuk kedepan menjadi pemain muda yang handal dan professional.

Turnamen sepak bola Danrem Cup ke-6 tahun 2022 telah berjalan selama 2 bulan 15 hari berlangsung dengan baik dan aman.

Juga mengucapkan selamat dan turut bangga atas prestasi yang telah diraih kepada tim kesebelasan yang telah sukses meraih juara pada kompetisi sekarang ini.

Kepada tim yang belum mendapat tropi juara dan prestasi, jangan patah semangat jadikan kegagalan ini pelajaran berharga untuk meraih kesuksesnya dikemudian hari, dengan terus tidak lelah untuk berlatih dan membina diri, sehingga pada kesempatan berikutnya bisa menjadi pemenang. Karena prestasi itu merupakan buah hasil dari sebuah latihan dan pembinaan yang dilakukan secara serius, terpadu dan terprogram.

Kepada panitia penyelenggara, para pendukung dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan sepak bola Danrem Cup ini, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan atas kerja keras dan kebersamaannya, sehingga kompetisi sepak bola piala Danrem Cup ke 6 tahun 2022 dapat berjalan aman, tertib dan sukses.

Pada final turnamen sepak bola Danrem 062 Cup ke 6 tahun 2022 Juara Pertama, Sa.ayana FC, Kedua, Putra Padaawas FC, Ketiga, Eigthy Nine FC, sedangkan Top skor sdr Ramdan dengan 8 gol dari SOG FC, Tim fair flay Putra Somong.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Bupati beserta Forkopimda Kab. Garut, Kadispora, Ketua Koni, Ketua PSSI Kabupaten Garut, Kasrem 062/Tn, para Dan/Kasatbalak, para Kasi Jajaran Korem 062/Tn, Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 beserta pengurus, para official, wasit dan pelatih sepakbola, para peserta turnamen sepak bola Danrem Cup dan penonton
(Penrem 062/Tn).

TURNAMEN SEPAK BOLA DANREM CUP KE 6 RESMI DI TUTUP


Loading...