Danrem 062/Tn Mendampingi Kunker Pangdam III/Slw di Wilayah Korem 062/Tn

Danrem 062/Tn Mendampingi Kunker Pangdam III/Slw di Wilayah Korem 062/Tn
Editor: Jajang Teras Garut —Jumat, 16 September 2022 17:29 WIB

KAB. BANDUNG, (terasjabar.id).- Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna,S. Sos., S.I.P.,M.M mendampingi Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo S.I.P dan rombongan dalam rangka kunjungan kerja kegiatan Touring dan Pemberian Bansos di Wilayah Kodim 0624/Kab. Bandung Korem 062/Tn, Jumat (16/09/2022).

Kegiatan kunker dan touring menggunakan roda dua, titik start di kediaman Pangdam III/Slw menuju wilayah Kodim 0624/Kab. Bandung dan kembali finish dikediaman Pangdam III/Slw.

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo S.I.P dan rombongan menuju pembangunan Koramil
Koramil 2406/Pacet.Tiba dipembangunan Koramil 2406/Pacet disambut Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna,S. Sos., S.I.P.,M.M, Dandim 0624/Kab. Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya dan Forkopimcam Pacet, dilanjutkan pemberian Bansos kepada masyarakat dan anggota Koramil sebanyak 100 paket, dilanjutkan peninjauan pembangunan Koramil.

Selanjutnya rombongan menuju lokasi Kebun kopi PTPN VIII Apdeling Cikembang Kertasari Kab. Bandung. Tiba di Lokasi Kebun kopi PTPN VIII Apdeling Cikembang Kertasari Kab. Bandung, lanjut memberikan Bansos kepada masyarakat dan anggota Koramil sebanyak 100 paket.

Pangdam III/Slw dan rombongan berangkat menuju Lokasi Kebun teh PTPN VIII Pangalengan Kab. Bandung. Tiba di lokasi Kebun teh PTPN VIII Pangalengan Kab. Bandung, dilanjutkan peninjauan dan sosisalisasi Bios 44 untuk digunakan pemupukan tanaman teh.

Kemudian Pangdam III/Slw dan rombongan berangkat menuju lokasi kebun kentang PTPN VIII Pangalengan Kab. Bandung. Tiba di lokasi kebun kentang PTPN VIII Pangalengan Kab. Bandung, dilanjutkan Peninjauan dan pengarahan kepada petani(PMDK) serta pemberian bansos dan simbolis penandatangan surat PMDK dari PTPN VIII kepada Masyarakat.

Pangdam III/Slw dan rombongan berangkat menuju Masjid Agung Pangalengan Kab. Bandung. Tiba di Masjid Agung Pangalengan, Kab Bandung untuk melaksanakan Sholat Jumat.

Selanjutnya, Pangdam III/Slw dan rombongan berangkat menuju Koramil 2405/Arjasari. Tiba di Koramil 2405/Arjasari, dilanjutkan pemberian Bansos dan transit di tenda tamu yang sudah disiapkan.

Setelah itu, Pangdam III/Slw dan rombongan kembali menuju ke Kediaman.

Kegiatan touring ini merupakan kegiatan teritorial yang bertujuan untuk memperkuat hubungan prajurit Kodam III/Slw dengan masyarakat yang berada di sekitar wilayah Kodim 0624/Kab. Bandung Korem 062/Tn Kodam III/Slw melalui rangkaian kegiatan teritorial meliputi Bansos.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kasdam III/Slw, Irdam III/Slw, Kapoksahli Pangdam III/Slw, Danrindam III/Slw, Para Asisten Kasdam III/Slw, Para Dan/Kasatbalakdam III/Slw, Dansecata Rindam III/Slw, Pasi bakti TNI Korem 062/Tn, Danramil Pangalengan, Danramil 2405/Arjasari dan unsur Forkopimcam. (Penrem 062/Tn).

Danrem 062/Tn Mendampingi Kunker Pangdam III/Slw di Wilayah Korem 062/Tn


Loading...