Mulai Tersedia Hari ini, Kamis 15 September 2022 Berikut LINK Untuk Beli Tiket FILM One Piece Red !

Mulai Tersedia Hari ini, Kamis 15 September 2022 Berikut LINK Untuk Beli Tiket FILM One Piece Red !
One Piece Red
Editor: Malda Life Style —Kamis, 15 September 2022 14:34 WIB

Terasjabar.id - Inilah link beli tiket One Piece Red yang mulai dibuka untuk pemesanan hari ini atau 15 September 2022 beserta penjelasan tersedia di mana saja.

Berdasarkan pada rilis resmi yang dilakukan oleh CGV, diketahui bahwa tiket film One Piece Red telah dapat dilakukan pemesanan mulai pada 15 September 2022 mulai pukul 12.00 WIB.

Untuk melakukan proses pemesanan atau beli tiket film One Piece Red ini sendiri nantinya dapat dilakukan secara online dengan menggunakan sejumlah link yang disediakan oleh CGV tersebut.

Sehingga bagi yang telah menantikan, maka dapat melakukan proses pemesanan atau pre sale pembelian tiket One Piece Red yang telah dapat dilakukan pada hari ini tersebut.

Pasalnya sedari awal pengumuman perilisan awal hingga munculnya berbagai trailer yang dilakukan, dapat diketahui bahwa banyak penggemar yang telah meminati film One Piece Red tersebut.

Hal ini diketahui berdasarkan pada jumlah penonton yang telah menyaksikan berbagai trailer One Piece Red yang telah ditayangkan dan diunggah di YouTube beberapa waktu yang lalu.

Sama seperti pada manga dan anime, bahwa film One Piece Red tersebut juga merupakan cerita yang diadaptasi dan dibuat oleh Eiichiro Oda yang akan menampilkan keseruan di dalamnya.

Salah satu keseruan yang akan hadir dalam film One Piece Red ini sendiri dalah dengan munculnya karakter Shanks yang merupakan tokoh legendaris dalam dunia bajak laut.

Tak hanya sendiri namun dalam One Piece Red ini juga diketahui akan memunculkan karakter Uta yang merupakan anak dari Shanks yang belum banyak diketahui.

Pada suatu ketika, dalam film tersebut diceritakan bahwa Uta nantinya akan bertemu dengan Luffy yang sedang berada di sebuah pulau dan menyaksikan Uta bernyani.

Lantas seperti apakah pertemuan tersebut terjadi? Apakah nantinya Luffy akan mengetahui identitas sebenarnya yang dimiliki oleh Uta bahwa dirinya anak dari Shanks?

Cerita lengkapnya dapat diketahui pada saat One Piece Red nantinya akan diputar perdana dan dapat disaksikan mulai pada 21 September 2022 yang akan datang di bioskop.

Sebelumnya, maka Anda dapat melakukan pemesanan atau pesan beli tiket One Piece Red dengan menggunakan berbagai link resmi yang telah tersedia sebagai berikut:

-CGVKLIK DI SINI

-Tix ID: KLIK DI SINI

-Gotix: KLIK DI SINI

-Traveloka: KLIK DI SINI

Demikianlah informasi link beli dan pesan tiket One Piece Red yang telah dapat dilakukan pada hari ini mulai pukul 12.00 WIB untuk dapat menyaksikan film pada 21 September 2022 mendatang.***

(Sumber: BeritaDIY) 

Tiket Online One Piece Red One Piece Red Film Anime Tiket Film Online


Loading...