Bentuk Pusar Ternyata Bisa Prediksi Kalian Berumur Pendek Atau Panjang, Coba Lihat Kalian Yang Mana !

Bentuk Pusar Ternyata Bisa Prediksi Kalian Berumur Pendek Atau Panjang, Coba Lihat Kalian Yang Mana !
Pikiran Rakyat Tasikmalaya
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 12 September 2022 10:43 WIB

Terasjabar.id - Kepribadian bisa dinilai melalui beberapa aspek, mulai dari kebiasaan, golongan darah, hingga bentuk pusar. Meskipun pusar bukanlah bagian pada tubuh yang sering terlihat, bentuk pusar juga bisa menjadi indikator terbesar kepribadian seseorang.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Menurut ahli, bentuk pusar dapat menentukan apakah seseorang bisa menajdi pasangan yang baik, bahkan berapa lama seseorang bisa hidup. Ini merupakan bagian dari Teori Omphilomancy yang mempelajari bentuk pusar seseorang untuk dapat mengidentifikasi kepribadian.

Dikutip dari The Sun, seorang psikolog Berlin, Dr Gerhard Reibmann, seseorang dapat memahami diri bahkan mengetahui berapa lama akan hidup dengan memeriksa pusar. Berikut 6 bentuk pusar yang dapat membantu memahami kepribadian:

1. Protuding Navel atau Outie (Menonjol)
Jenis ini yang paling banyak pada bayi dan anak kecil dan saat tumbuh, pusar biasanya melebar. Pusar yang menonjol menunjukkan karakter yang kuat, ekstrovert, optimis, keras kepala, penggemar pusat perhatian, dan gigih untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Orang-orang yang memiliki pusar outie memberikan keyakinan dan pendapat yang kuat. Seseorang dengan jenis pusar ini membutuhkan waktu untuk menemukan pasangan yang cocok, tetapi begitu menemukannya, hubungan mereka diperkirakan akan bertahan lama.

Harapan hidup rata-rata orang bertipe pusar outie adalah 72 tahun.

2. Deep and Round Navel (Bulat dan Dalam)
Jenis pusar ini terlihat seperti memiliki bayangan dibawah lipatan pusar, menurut ahli jenis ini umum terjadi bagi yang memiliki lemak perut berlebih.

Bentuk pusar ini menunjukkan orang yang sederhana, pemarah berhati besar, pendiam, dan pemalu. Mereka cenderung tidak memberi tahu tentang orang yang dicintai dan kesulitan yang dialaminya.

Orang-orang dengan tipe pusar ini memiliki harapan hidup rata-rata 81 tahun.

3. Vertical Navel
Bentuk pusar ini menunjukkan seseorang memiliki kepribadian yang percaya diri, murah hati, dan stabil secara emosional.

Harapan hidup rata-rata seseorang dengan bentuk pusar vertical adalah 75 tahun.

4. Horizontal Navel
Bentuk pusar ini cenderung melebar ke samping, ini menunjukkan kepribadian yang kompleks dan emosional.

Seseorang dengan jenis pusar horizontal cenderung tidak langsung memberikan kepercayaan kepada orang lain, kecuali kepada orang-orang yang berharga bagi mereka. Salah satu prinsipnya adalah 'memperlakukan orang lain seperti mereka memperlakukan saya'

Tonton Juga :



5. Off-Center Navel
Bentuk pusar yang tidak biasa ini menunjukkan kepribadian yang unik, suka bersenang-senang, dan rentan terhadap perubahan suasana hati, seringkali dengan emosi yang meningkat.

Orang dengan jenis pusar ini memiliki harapan hidup rata-rata 70 tahun.

6. Oval Shape Navel
Bentuk pusar ini seperti telur. Ini menunjukkan kepribadian yang hiperaktif dan terlalu sensitif. Mereka mengambil hal-hal dengan serius yang menyebabkan mudah sakit hati tetapi seringnya hanya diam akan hal itu.

Seseorang yang memiliki jenis pusar ini adalah individu yang tidak sabar dan cenderung mudah bosan. Harapan rata-rata orang dengan jenis pusar ini adalah 65 tahun.

Baca Juga :


Pusar bentuk pusar Viral Golongan darah Kepribadian Berlin The Sun


Loading...